chelsea 4

Chelsea Bukan Bayi – Pemain Chelsea sangat menyadari bahwa mereka harus melangkah untuk menuju ke jalur kemenangan mereka setelah awal yang buruk untuk musim ini, hal itu disampaikan oleh Cesc Fabregas dalam wawancaranya.

Cesc Fabregas telah bersumpah mengatakan bahwa pemain Chelsea akan berbenah untuk kesalahan-kesalahan dari awal yang mengerikan yang mereka tunjukan dalam misi mempertahankan gelar Premier League.

chelsea 4

Perfoma yang tidak konsisten Chelsea harus berlanjt kala mereka harus susah payah membalas dari dua gol saat mereka tertinggal untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 pada pertandingan menghadapi Newcastle United pada hari Sabtu , hasil yang meninggalkan sang juara bertahan tersebut hanya berada di posisi ke- 15 klasemen dengan hanya delapan poin dari tujuh pertandingan musim ini.

Tapi berbicara menjelang pertandingan Liga Champions Selasa dengan Porto, Fabregas menegaskan Chelsea akan meningkatkan perfoma mereka dengan cepat untuk kembali ke jalur kemenangan

“Ini tidak cukup baik, kami tahu kami bisa lebih baik dan kami akan melakukan nya, tapi kita harus mulai dari sekarang,” kata gelandang asal Spanyol itu.

“Ini adalah awal musim dan kami tahu itu bukan tentang bagaimana itu dimulai, tapi bagaimana ketika ia di akhiri. Ketika Anda Chelsea dan ketika Anda bermain untuk klub besar Anda harus bersaing untuk maksimum di setiap pertandingan.

“Anda tidak hanya perlu untuk menjadi baik secara teknis atau taktis, Namun Anda juga harus kuat mental dan pergi ke setiap sesi latihan dengan dedikasi khusus.

“Itu sebabnya klub ini menandatangani kami, itu mengapa kita bermain untuk klub besar ini. Kami harus mulai menunjukkan itu di lapangan, mulai dari besok karena itu adalah pertandingan besar dan kami ingin melakukannya dengan baik.

“Kami harus memperbaiki tiap kesalahan kami dan itu bukan karena pelatih mengatakan kepada kita hal-hal atau dia menjadi marah bahwa kita harus melakukan, ini karena kita memang harus melakukan karena kita adalah pemenang dan kami bermain untuk Chelsea.

“Ini harus datang dari kita, kita bukan lah bayi, kita tidak pemain yang baru saja mulai bermain Ya, kami adalah skuad muda, tapi itu bukan alasan, kami memenangkan liga musim lalu dan tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa melakukannya lagi tahun ini. Kita harus mulai melakukan dari sekarang. ” ( Merdekabet )

Untuk bermain Sbobet dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET BOLA

Comment :