Fabregas dan Mourinho

Cesc Fabregas Klaim Mourinho Adalah Pelatih Terbaik Chelsea – Cesc Fabregas telah menyuarakan keyakinannya bahwa Jose Mourinho adalah pelatih terbaik untuk Chelsea, dan mengatakan ini hanya mengenai waktu untuk membuat Chelsea kembali ke perfoma terbaik mereka setelah skuad yang berhasil juara musim lalu itu harus babak belur pada musim ini, hal tersebut membuat mereka semakin jauh dalam misi mereka mempertahankan piala liga primer inggris yang berhasil mereka dapatkan musim lalu.
Skuad asuhan Jose Mourinho telah menggebrak pertahanan gelar mereka dengan start terburuk klub untuk musim dalam 37 tahun terakhir, setelah memenangkan dua pertandingan dan harus mengalami kekalahan empat kali dari pertandingan pembukaan mereka sebanyak delapan kali sejauh ini di musim baru Liga Premier

Fabregas dan Mourinho

Sementara pertanyaan berputar-putar tentang masa depan Pelatih asal Portugal itu dengan klub, Fabregas tetap tegas untuk tetap yakin kepada pelatih yang pernah mendapatkan dua kali p]ala Liga Champions tersebut.

“Dia adalah pelatih terbaik dalam sejarah klub dan yang terbaik yang kita bisa memiliki,” kata Fabregas Marca, Rabu. “Secara pribadi, Mourinho membantu saya dalam momen yang sangat rumit dalam karir saya dan dia memberi saya kepercayaan diri.

“Saya akan melakukan apapun yang dia minta. Dalam situasi tatap muka dia membantu saya banyak dan saya menghormati dia untuk itu. Kami Chelsea tidak baik, tapi kami akan melakukan yang lebih baik. Kami memiliki pelatih terbaik untuk klub kami saat ini.

“Orang orang masih belum lupa bahwa lima bulan lalu kami memenangi Liga Premier dan Piala lain, tapi kami harus mengubah situasi dengan cepat dan segera untuk menunjukan konsistensi kami.”

Komentar Fabregas datang hari setelah Mourinho menerima dukungan penuh dari klub awal pekan ini, dan pada hari yang sama dimana bek 20 tahun Kurt Zouma memberi dukungan yang sama kepada Jose Mourinho

Chelsea saat ini harus terdampar di posisi ke-16 klasemen sementara di Liga Utama Inggris, akan menjadi tuan rumah dalam menghadapi Aston Villa pada 17 Oktober mendatang.

Untuk bermain Live Casino Sbobet dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :