Cedera Franjic Masalah Bagi Melbourne City

Cedera Franjic Masalah Bagi Melbourne City

Cedera Franjic Masalah Bagi Melbourne City –┬áMelbourne City telah menerima pukulan telaj dengan berita Socceroo dimana mereka segera kembali akan tidak bisa memainkan Ivan Franjic yang telah mengalami kemunduran dalam penyembuhan cedera yang kemungkinan akan mengesampingkan dia selama dua bulan.

Franjic telah memerangi cedera quad sejak Juli tapi berharap menjadi fit untuk awal musim A-League.

Namun dalam kejam keberuntungan bagi kedua pemain dan klub, Franjic telah mengalami cedera kambali dalam pelatihan pekan lalu dan sekarang membuat ia di prediksi akan bisa kembali ke lapangan setidaknya pada bulan Desember mendatang.

“Ivan telah kembali mengalami cedera awal pekan lalu. Meskipun kecil, ini adalah cedera baru dan akan diprediksikan membuat ia memakan waktu lama untuk bisa kembali ke skuad, “kata pelatih John van’t Schip kepada Herald Sun.

“Kami berharap Ivan untuk bisa kembali di sekitar 5-7 minggu setelah cedera. Namun, ia akan diawasi secara ketat selama periode rehabilitasi agar masalah seperti ini tidak terulang kembali. “

Franjic hanyalah salah satu dari sejumlah bintang City yang telah terhambat oleh cedera untuk bisa masuk ke dalam skuad selama beberapa bulan terakhir.

Harry Novillo, Michael Zullo dan Aaron Hughes semua memiliki masalah cedera yang menimpa diri mereka masing masing, hal itu mendorong klub untuk mendatangkan mantan pemain Tottenham fisio Andrew McKenzie sebagai amunisi mereka setelah mengalami badai cedera yang luar biasa

Ada beberapa kabar baik bagi City, dengan beberapa bintang mereka yang sebelumnya terluka ditetapkan untuk kembali untuk derby Sabtu malam melawan Melbuerne Victory pada akhir pekan

Kedua pemain David Williams dan Jacob Melling harus berada dalam skuad sementara Socceroo Aaron Mooy setelah hanya bermain 30 menit akhir pekan lalu karena terlambat pulang dari tugas internasional untuk membela negara mereka masing masing.

Sementara pemain Defender Aaron Hughes dan gelandang muda Stefan Mauk juga dapat dipertimbangkan untuk dimainkan, tergantung pada bagaimana mereka bisa kembali siap dan bugar setelah bermain di laga internasional untuk negara mereka masing masing.

Untuk membuka website sbobet yang diblokir nawala/ internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR.

Untuk bermain sbobet dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :

×

Komentar dinonaktifkan