Casillas 1

Casillas Dan Valdes Adalah tidak bisa berterimakasih¬†–¬†Kapten Spanyol Iker Casillas mengakui bahwa posisi yang diterima mantan kiper Barcelona Victor Valdes¬† di di Manchester United adalah contoh utama tentang bagaimana sepak bola bisa menjadi Tidak Tahu Berterima Kasih.”
Casillas, yang meninggalkan Real Madrid untuk Porto musim panas ini, adalah rekan setimnya internasional Valdes di timnas Spanyol tapi merupakan saingan ketat nya di lapangan jika bertarung di laga El Clasico

Casillas 1
Valdes telah menampilkan hanya dua kali penampilan sejak bergabung dengan United pada Januari setelah pulih dari operasi lutut. Dimana Dia memiliki hubungan yang tegang dengan manajer United Louis van Gaal dan bahkan belum diberi nomor skuad untuk musim 2015-16 yang sudah berjalan.

“Saya ingin mengirim semua dukungan dan banyak dorongan untuk Victor,” kata Casillas kepada El Mundo Deportivo. “Ini adalah bukti bahwa pada waktu tertentu sepak bola menjadi tidak tahu berterima kasih.

“Dia layak untuk menemukan solusi segera karena dia adalah pemain bintang.”

Valdes telah menerima 20 caps untuk Spanyol dan merupakan kiper cadangan untuk Casillas di skuad yang memenangkan Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa dua tahun kemudian.

Pemain usia 33-tahun itu sejalan untuk bergabung Besiktas tapi pindah ke klub Turki gagal terjadi pada bulan lalu setelah Valdes gagal menyepakati persyaratan pribadinya dengan klub asal turki tersebut. Dan kini dia masih berada di bawah kontrak dengan United sampai musim panas mendatang.

“Tidak ada yang percaya ketika kami yang setengah tahun lalu adalah icon bagi tim dan lihat lah apa yang terjadi sekarang, ini adalah kasus yang sering terjadi di sepakbola,” kata Casillas.

“Jelas, tidak ada keinginan dia untuk mengalami hal itu. Saya tahu dia akan keluar dari situasi ini karena dia memiliki pikiran istimewa dan saya benar-benar berharap dia keluar dari ini.

“Saya yakin dia akan berhasil karena kita semua kembali bisa menikmati diri kita sendiri setelah meninggalkan klub.”

Del Bosque baru ini mengatakan ia telah mempertimbangkan memanggil Valdes kembali ke tim nasional.

“Kami sangat dekat untuk membawa Valdes kembali ke Timnas, saya benar-benar menyukai ide itu,”

Untuk bisa bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :