carrick MU

Manchester- Tertinggal cukup jauh dari pemuncak klasemen Arsenal tak membuat punggawa Manchester United kehilangan kepercayaan diri bisa mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris di musim ini.

Michael Carrick adalah salah satunya. Gelandang United itu yakin timnya masih memiliki kans juara, selama bisa melalui periode Natal dengan hasil positif.

“Periode Natal akan menjadi periode yang sangat penting, di posisi mana pun Anda berada saat ini,” kata Carrick, Senin (16/12).

“Faktanya banyak sekali laga yang dijalani dalam waktu singkat, jadi Anda bisa meraih banyak angka dan mengubah situasi atau sebaliknya.”

“Di posisi mana pun kami saat ini, kami selalu melakukan pendekatan yang sama. Kami selalu melakukan hal terbaik dan menikmati Natal ketika laga semakin banyak dan cepat dan kami akan melakukan hal yang sama tahun ini.”

“Bursa juara terbuka lebar. Banyak sekali tim bersaing di tahun ini. Kami pastinya tak mencoret diri kami sendiri dalam persaingan ini. Kami yakin kami bisa terus berlari dan kembali ke tren positif. Akan menjadi hal yang menarik antara sekarang dan di akhir musim, itu pasti,” tandasnya.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit

 

Comment :