Carlo Ancelotti Sanjung Xabi Alonso dan Philipp Lahm

Carlo Ancelotti Sanjung Xabi Alonso dan Philipp Lahm, TARUHAN188 – Musim ini adalah musim terakhir yang penuh berarti untuk dua sosok legenda sepakbola Xabi Alonso dan Philipp Lahm, setelah membantu Bayern Munich untuk memenangkan gelar juara ke lima di Bundes Liga secara berturut turut akhirnya kedua pemain ini memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim yang fenomenal.

Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti memuji Xabi Alonso dan Philipp Lahm karena karirnya yang “fantastis” setelah timnya mengirim duet dua legenda itu pensiun sebagai pemenang.

Carlo Ancelotti Sanjung Xabi Alonso dan Philipp Lahm
Carlo Ancelotti Sanjung Xabi Alonso dan Philipp Lahm

 

Skuad asuhan Ancelotti dalam pertandingan terakhir mereka sukses mengalahkan Freiburg 4-1 pada Sabtu untuk memastikan Alonso dan Lahm tampil dengan nada tinggi di Allianz Arena.

Dan pasca pensiun nya Xabi Alonso dan Philipp Lahm , pelatih asal Italia itu penuh dengan pujian atas pasangan yang menikmati banyak kesuksesan dan menjadi sosok legenda dalam sebuah sepakbola di era modern .

Carlo Ancelotti Sanjung Xabi Alonso dan Philipp Lahm

“Kami bermain bagus dan kami menutup musim dengan baik,” kata Ancelotti setelah pertandingan mengatakan kepada wartawan

“Setelah itu merupakan hari yang emosional bagi Alonso, bagi Lahm, untuk semua orang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kedua pemain ini.

“Mereka melakukan musim yang fantastis, mereka memang memiliki karir fantastis tapi sekarang kami harus menantikan untuk mencoba beberapa pengganti yang bagus untuk tetap maju kedepan nya .” ujar pelatih yang menuai sukses di liga champions bersama AC Milan dan Real Madrid tersebut

Gol dari Arjen Robben, Arturo Vidal, Franck Ribery dan Joshua Kimmich memastikan juara Bayern mengakhiri musim dengan kemenangan besar.

Ancelotti diberi shower bir oleh pemainnya yang merayakannya, bercanda bahwa mereka harus bertanggung jawab menghadapi pra musim yang sulit.

“Lucu, saya tidak harapkan ini tapi bukan hanya Robben dan saya sudah jelas dalam pikiran mana pemain melakukan shower kepada saya,” katanya.

“Pra-musim depan akan lebih sulit bagi mereka jadi mereka harus bisa bertanggung jawab karena mereka sudah melakukan pesta .” ujar AncelottI

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :