Cara Membantu Sporting Gijon Adalah Dengan Mencetak Gol

Cara Membantu Sporting Gijon Adalah Dengan Mencetak Gol

Cara Membantu Sporting Gijon Adalah Dengan Mencetak Gol – Pemain Lini Depan asal AS Roma , Antonio Sanabria secara resmi menyampaikan konfrensi persnya pada Kamis dan pemain Paraguay internasional itu menekankan bahwa ia akan menghabiskan pinjaman musim panjang mencoba untuk membantu klub dengan mencetak gol.

Sporting Gijon mengkonfirmasi kedatangan pemain muda usia 19 tahun sebagai aminisi serangan yang menjanjikan n pada hari Rabu sebelum secara resmi menghadirkan pemain pada konfrensi pers setelah sang pemain berhasil melakukan tes medis bersama Sporting Gijon.
Dalam konferensi pers pertamanya dengan media, Sanabria mengaku belum waktu nya mengatakan apa apa mengeneai targetnya bersama klub baru nya itu dan ia juga belum sempat untuk melihat lihat kota tempat tinggal baru nya itu, tapi ia sangat senang dengan penerimaan yang ia terima dari rekan tim barunya.

“Saya merasa sangat baik, saya tidak punya waktu untuk melihat sekitar kota, tapi Mareo sangat bagus dan rekan tim saya menyambut saya dengan tangan terbuka.”

Sanabria melanjutkan untuk menambahkan bahwa ia akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk menggunakan masa pinjaman nya itu sebagai pengalaman belajar dan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman, dia juga menyatakan bahwa cara terbaik baginya untuk membantu tim meghadapi musim ini, adalah dengan mencetak gol.

“Aku di sini untuk membantu tim dan cara yang terbaik untuk melakukan itu adalah dengan mencetak gol.

“Sporting memberi saya kesempatan besar untuk mendapatkan menit tim pertama.”

Sanabria melanjutkan untuk menambahkan bahwa dia ingin menghadapi Real Madrid pada pertandingan pembuka La Liga dalam waktu dua minggu dan telah berbicara dengan mantan rekan tim Barcelona itu, yang memuji manajer Abelardo Fernandez.

“Lebih baik untuk menghadapi Real Madrid sekarang daripada nanti ketika mereka semua bermain.

“Saya berbicara dengan teman-teman saya di Barcelona dan mereka mengatakan kepada saya bahwa Gijon adalah sebuah kota besar dan memiliki banyak penggemar yang mendukung tim sampai mati dan dengan manajer yang tidak berpikir dua kali tentang bermain pemain muda.”

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :