suarez

CARA DAFTAR SBOBET – Sebulan setelah resmi dibeli dari Liverpool dan dua bulan sebelum menjalani laga kompetitif pertamanya, Luis Suarez untuk kali pertama tampil di Camp Nou. Dia bermain sekitar 14 menit saat Blaugrana menang besar di laga uji coba.

Suarez, yang didatangkan Barcelona dengan banderol 75 juta poundsterling, diperkenalkan secara resmi pada Senin (18/8/2014) kemarin waktu setempat. Dia masuk ke dalam lapangan diiringi letusan kembang api dan tepuk tangan meriah dari sekitar 40.000 pendukung Blaugrana yang mengisi separuh Camp Nou jelang laga dengan Leon di laga uji coba bertajuk Joan Gamper Trophy. Teriakan ‘Suarez…Suarez…Suarez…’ terdengar membahana di Camp Nou.

Perkenalan Suarez tertunda satu bulan lamanya karena dia baru dapat keringanan hukuman dari CAS setelah dihukum pencekalan oleh FIFA lantaran menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Striker asal Uruguay itu muncul bergantian bersama pemain Barcelona lain, yang pada kesempatan tersebut sekaligus menjadi ajang perkenalan tim.

Usai diperkenalkan Suarez langung kembali ke ruang ganti, dengan lebih dulu melambaikan tangan ke arah istri dan anaknya yang menyaksikan dari tribun khusus. Suarez tidak dipasang sebagai starter oleh Luis Enrique dalam pertandingan tersebut. Bersama beberapa bintang Barca lainnya seperti Xavi Hernandez dan Gerard Pique dia masuk sebagai pemain pengganti.

Barcelona pada akhirnya meraih kemenangan 6-0 dalam laga tersebut. Namun Suarez tidak ikut menyemarakkan pesta itu dengan golnya, penjebol gawang Leon adalah Lionel Messi, Neymar (2 gol), Munir El Haddadi (2 gol) dan Sandro Ramires.

Suarez baru masuk lapangan saat pertandingan tersisa 14 menit, dia menggantikan Rafinha saat Barca telah unggul 4-0 dan Enrique sudah melakukan sembilan pergantian pemain. Suarez juga melewatkan bermain bersama Lionel Messi dan Neymar karena keduanya sudah lebih dulu ditarik keluar lapangan.

Sentuhan pertama Suarez adalah umpannya ke arah kanan lapangan, yang disambut suporter Barca dengan meriah. Satu tembakan sempat dia lepaskan selama berada di atas lapangan namun itu gagal menemui sasaran. Dengan Barca sudah unggul besar dan waktu bermain yang singkat, tak banyak yang bisa ditunjukkan Suarez dalam debutnya itu. Dia bisa unjuk gigi pada 26 Oktober mendatang, di laga menghadapi Real Madrid yang sekaligus akan menjadi pertandingan debutnya di La Liga.

 

Untuk pendaftaran sbobet silahkan masuk di CARA DAFTAR SBOBET

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :