sterling

CARA DAFTAR SBOBET – Liverpool membuka Premier League musim ini dengan mengantongi poin penuh. Raheem Sterling pede The Reds bakal meneruskan torehan positif itu dalam dua laga lain di bulan Agustus.

Liverpool memetik kemenangan 2-1 atas Southampton di Anfield pada 18 Agustus. Sterling membuka dengan gol di babak pertama. Skor itu disamakan Nathaniel Clyne tapi kemudian Liverpool kembali unggul lewat gol Daniel Sturridge. Skor tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Tapi Sterling berpesan agar rekan satu timnya tak kendor. Sebab, dua laga selanjutnya tidak ringan. Mereka dijadwalkan melawat ke markas Manchester City pada 25 Agustus dan berlanjut ke markas Tottenham Hotspur pada 31 Agustus.

“Jika kami bermain seperti biasa kami akan memetik hasil bagus pada dua pertandingn itu. Kami sudah menunjukkan keberanian saat menghadapi Southampton dan itulah yang kami butuhkan saat menghadapi City pekan depan,” kata Sterling seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami akan masuk lapangan dan menunjukkan gaya permainan kami. Saya berharap bisa mendapatkan tiga poin. Musim lalu kami kalah di pertemuan pertama tapi memang saat duel kedua.

“Itulah yang kami lakukan, fokus satu demi satu pertandingan. Kami akan songsong pertandingan pekan depan dan mencoba melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin lagi,” jelas pemain 19 tahun itu.

 

Untuk pendaftaran sbobet silahkan masuk di CARA DAFTAR SBOBET

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :