ribery

CARA DAFTAR SBOBET – Franck Ribery sudah memutuskan untuk mengakhiri kariernya di level internasional. Tapi, dia diminta oleh presiden federasi sepakbola Prancis, Noel Le Graet, untuk mempertimbangkan keputusan itu.

Seperti dilansir oleh media Jerman, Kicker, Ribery sudah memutuskan untuk pensiun dari timnas Prancis, Rabu (13/8/2014) kemarin.

Alasan ingin fokus untuk keluarga, memberi jalan kepada para pemain muda untuk membela negara, dan berkonsentrasi berlaga bersama Bayern Munich, menjadi bahan pertimbangan Ribery untuk pensiun.

Ribery yang tak masuk dalam skuat Prancis untuk Piala Dunia 2014, tercatat membela Prancis dalam 81 laga dengan sumbangan 16 gol saat berkarier dalam rentang tahun 2006-2014.

Le Graet secara pribadi meminta Ribery untuk menunda pensiunnya. Dia tak ingin Les Bleus membuang dalah satu talenta terbaiknya.

“Itu semacam keputusan untuk pemain bertalenta seperti itu, bukan merupakan buah dari analisis individu dan tak bisa diambil secara definitif,” kata Le Graet di situs resmi FFF.

“Keputusan ini juga berhubungan dengan pelatih, sebagai penjaga kepentingan tim Prancis.”

“Bagaimana bisa Prancis membuang salah satu pemain terbaiknya?”

“Franck mencintai tim Prancis dan telah menunjukkan kecintaannya pada kaos biru ini… Saya yakin bahwa dia akan mempertimbangkan kembali posisinya, dia akan kembali ke performa terbaiknya,” tambahnya.

 

Untuk pendafataran boleh langsung diklik ke CARA DAFTAR SBOBET

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :