di maria

CARA DAFTAR SBOBET – Rumor Angel Di Maria akan meninggalkan Real Madrid kian santer terdengar. Bek El Real, Sergio Ramos, tak berpikir bahwa pemain asal Argentina itu akan pergi dari Santiago Bernabeu.

Di Maria tak dimainkan Ancelotti saat pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla pekan lalu. Hal itu membuat masa depannya tambah dispekulasikan.

Manchester United dan Paris Saint-Germain disebutkan menjadi dua tim yang meminati pemain 26 tahun itu. The Red Devils bahkan dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 50 juta poundsterling.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, terus membantah bahwa Di Maria akan pergi. Dalam pertandingan Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (20/8/2014), Di Maria diberi kesempatan bermain pada menit 78.

Laga leg I Piala Super Spanyol itu sendiri berakhir dengan skor akhir 1-1. James Rodriguez mencetak gol buat Madrid pada menit 81. Raul Garcia membalasnya tujuh menit berselang.

Soal rumor masa depan Di Maria, Ramos turut berkomentar.

“Bukan wewenang saya untuk merekomendasikan apapun, kita hidup di negara demokrasi,” kata Ramos di Football Espana.

“Dia tahu apa harus keluar dari Madrid, dan apa tetap berada di Madrid. Saya tak berpikir Di Maria mempunyai keinginan untuk pergi, karena Anda datang ke sini untuk hidup,” imbuhnya.

 

Untuk pendaftaran sbobet silahkan masuk di CARA DAFTAR SBOBET

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :