herrera

CARA DAFTAR SBOBET – Setelah kalah dari Swansea City pada laga pembuka musim ini, Manchester United dinilai tak punya skuat yang memadai. Namun, Gary Neville mengingatkan, akan gila jika ‘Setan Merah’ panik dan buru-buru beli pemain.
Kedatangan Luke Shaw dan Ander Herrera sebagai bek kiri dan gelandang tengah anyar dinilai belum cukup. Sementara Shaw dibekap cedera, Herrera dinilai tak punya partner sepadan di lini tengah.

Kekalahan 1-2 dari Swansea akhir pekan kemarin disinyalir lantaran minimnya perlindungan terhadap lini belakang United. Darren Fletcher yang diplot untuk melakukan tugas tersebut kerap turun terlambat, sementara Herrera sendiri bukan holding midfielder murni.

Dengan cederanya Michael Carrick, problem tersebut pun terekspos dengan jelas. Ini belum membahas masalah minimnya stok di barisan belakang dan wingback kiri.

Wajar kalau kemudian United dikabarkan akan membeli seorang gelandang tengah dan beberapa pemain bertahan sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Sejauh ini, tim besutan Louis van Gaal itu dikabarkan tengah membidik Marcos Rojo, Daley Blind, hingga Angel Di Maria dan Arturo Vidal.

Neville menyuarakan keheranannya karena United sudah menghabiskan 135,5 juta pounds dalam 12 bulan terakhir untuk membeli Shaw, Herrera, Juan Mata, Marouane Fellaini, dan Wilfried Zaha, namun masih saja tampil jeblok.

Dia menyebut, beberapa pemain yang dibeli tidak cocok dengan filosofi tim hingga akhirnya hanya buang-buang uang saja.

 

“Saya ingin duduk dan melihat semuanya dengan seksama.”

“Jika 12 bulan lalu Anda, sebagai fan Manchester United, mengatakan pada saya bahwa mereka adalah juara Inggris, yang baru saja menang di kandang Swansea (pada awal musim 2013/2014, red), akan menghabiskan 140 juta pounds dalam 12 bulan ke depan dan akan berada dalam kondisi seperti saat ini, saya akan bilang Anda gila,” ujar Neville kepada Sky Sports.

Neville memang menyarankan United untuk membeli pemain lagi, namun tidak secara sembrono. United, menurutnya, harus membeli pemain yang benar-benar dibutuhkan.

“Tentu mereka harus membeli pemain; mereka butuh pemain. Tidak diragukan lagi. Tapi, yang terpenting adalah mereka membeli pemain yang tepat,” kata Neville.

 

Untuk pendaftaran sbobet silahkan masuk di CARA DAFTAR SBOBET

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :