jovetic dan rekannya

CARA DAFTAR SBOBET – Manchester City akan melakoni laga berat melawan Liverpool di pekan kedua Liga Inggris. The Citizens ingin mengulangi penampilan saat memetik kemenangan atas Newcastle United pekan lalu.

City dan Liverpool bersaing ketat diperebutan gelar juara Liga Inggris musim lalu. Tim besutan Manuel Pellegrini itu akhirnya menjadi kampiun setelah menyalip The Anfield Gank di pekan-pekan akhir.

Di Etihad, Senin (25/8/2014), City harus menghadapi Liverpool. Menatap laga itu, kedua tim sama-sama habis mendapatkan hasil positif dipertandingan pertama Liga Inggris.

Liverpool memetik kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Southampton. Sementara itu City memetik kemenangan dua gol tanpa balas ketika melawat ke markas The Magpies.

Dalam pertandingan yang digelar di St James Park, Minggu (17/8) lalu, City mampu sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola. Soccernet mencatat bahwa mereka melakukan 56 persen ball possession.

Selain itu, lini belakan City juga tampil prima. Vincent Kompany dkk. mampu membuat 12 percobaan dari Newcastle tak ada yang menemui bidang.

Oleh karena itu, Kompany pun lantas berharap City bisa mengulangi performa itu ketika berhadapan dengan Liverpool.

“Ini merupakan kali pertama buat saya bahwa laga kandang seperti ini datang terlalu awal dalam satu musim,” kata Kompany di Sky Sports.

“Tapi, jika kami bisa tampil seperti yang kami lakukan saat melawat ke Newcastle, kami berharap akan mendapatkan tiga poin saat berlaga di kandang.”

“Newcastle penting untuk kami karena itu mengambil banyak tekanan dari Liverpool,” imbuhnya.

 

Untuk pendaftaran sbobet silahkan masuk di CARA DAFTAR SBOBET

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :