markovic

CARA DAFTAR SBOBET – Berusia masih muda, Lazar Markovic diikat Liverpool dengan nominal yang cukup ‘wah’. Winger internasional Serbia tersebut tak terbebani nilai transfer selangit itu. Sebaliknya, dia menganggap sebagai tantangan.

Markovic diboyong dari Benfica ke Liverpool dengan nilai transfer 25 juta euro atau setara dengan Rp 400 miliar. Nominal itu dinilai terlalu besar dengan umurnya yang masih 20 tahun.

Dengan nilai itu, Markovic paham fans Liverpool bakal menaruh harapan tinggi kepadanya. Markovic bertekad akan membayar ekspektasi itu.

“Saya tak takut dengan tantangan itu. Ini sama dengan ketika saya menjalani trial di Partizan, saat Benfica menerima saya dan ketika Liverpool memberikan sinyal menginginkan saya,” kata Markovic seperti dikutip Soccerway.

“Saya percaya diri dan keberuntungan mengikuti. Saya percaya kepada orang-orang yang menghargai karier saya. Itulah alasan saya mengikuti mimpi.

“Ini bukan kontrak termahal musim panas ini tapi saya tak peduli dengan masalah itu. Lagipula saya tak pernah memikirkan apapun tentang uang. Saya melakukan sesuatu bukan semata-mata karena uang.

“Saya yakin fans Liverpool berharap banyak kepada saya dan sejujurnya saya juga menyimpan harapan tinggi kepada diri saya sendiri. Sama dengan orang-orang yang meminta saya untuk datang ke sini. Saya tak takut apapun. Saya sudah tak sabar untuk bermain dengan Liverpool,” tegas dia.

Markovic belum mendapatkan tempat saat Liverpool menghadapi Southampton sebagai laga perdana kedua tim di Premier League.

 

Untuk pendaftaran sbobet silahkan masuk di CARA DAFTAR SBOBET

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :