mangala

CARA DAFTAR SBOBET – Eliaquim Mangala harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan bermain di Manchester City. Mangala mengaku tak takut menghadapi ketatnya persaingan internal di dalam timnya.

Mangala adalah salah satu pemain yang direkrut City di bursa transfer musim panas lalu. Pemain belakang asal Prancis itu didatangkan dari FC Porto dengan nilai transfer yang tidak kecil, 32 juta poundsterling.

Namun, sejauh ini Mangala belum sekali pun dimainkan oleh manajer Manuel Pellegrini. Pellegrini masih mengandalkan duet Vincent Kompany-Martin Demichelis untuk menjaga jantung pertahanan The Citizens.

Meski demikian, bek berusia 23 tahun itu tetap bersabar. Dia yakin kesempatan untuknya akan datang karena City harus bertanding di banyak kompetisi dengan jadwal yang padat.

“Kompetisi bagus untuk saya dan juga untuk tim. Makin ketat kompetisi yang Anda miliki, maka tim akan makin kompetitif dan Anda akan makin meningkat. Saya tidak takut dengan kompetisi,” ujar Mangala di Sky Sports.

“Kompetisi memperebutkan tempat di tim akan membuat saya maju — mereka harus terus main bagus dan saya harus bekerja lebih keras,” imbuhnya.

“Ketika saya mendapatkan kesempatan, saya harus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan saya tahu tak akan ada ruang untuk kesalahan,” kata dia.

 

Untuk pendaftaran sbobet silahkan masuk di CARA DAFTAR SBOBET

merdekabet

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :