dzeko

CARA DAFTAR SBOBET – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengonfirmasi Edin Dzeko akan segera memperpanjang kontraknya dengan klub tersebut.

Sejak didatangkan pada tahun 2011, tempat Dzeko di tim City bukan senantiasa aman. Ada kalanya penyerang lain didahulukan dari dirinya.

Akan tetapi, itu tak menyurutkan kemampuan bikin gol Dzeko. Dari 109 penampilan di Premier League, penyerang Bosnia Herzegovina tersebut sudah bikin 46 gol.

Selain mencetaknya sendiri, Dzeko juga mampu mengkreasikan gol untuk rekan satu tim, seperti yang ia perlihatkan ketika memberikan operan buat David Silva dalam kemenangan 2-0 City atas Newcastle, Minggu (17/8/2014) malam WIB.

Performa itu mendapat penilaian amat positif dari Pellegrini yang juga memastikan bahwa Dzeko bakal segera memastikan perpanjangan kontrak dengan City.

“Musim lalu ia menyudahi musim lalu setelah bermain dengan amat baik dan ia merupakan salah satu pemain terbaik di laga kali ini. Ia sudah bekerja keras dan banyak memenangi duel udara. Itu merupakan permainan yang komplet darinya,” kata Pellegrini di Sky Sports.

“Tak aneh melihatnya tampil seperti itu–ia menyudahi musim lalu dengan amat baik. Ia sudah tumbuh. Ia pemain tim. Saya ikut gembira untuknya. Itu mengapa ia akan memperpanjang kontraknya di sini–ia punya tugas yang amat penting di tim kami. Saya pikir itu (kontrak baru) belum 100% beres, tapi ya, ia akan memperpanjang kontraknya. Ia pemain yang sangat penting buat kami,” bebernya.

 

Untuk pendaftaran sbobet silahkan masuk di CARA DAFTAR SBOBET

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :