demba ba

CARA DAFTAR SBOBET – Demba Ba tak menyesali keputusannya untuk bergabung dengan Chelsea. Hanya dia merasa memang kurang cocok untuk bermain di klub sebesar The Blues.

Ba, yang tampil tajam bersama Newcastle United, bermain di Chelsea sejak awal tahun 2014. Namun kariernya di sana berjalan kurang cemerlang karena sulit menembus tim utama.

Total ia cuma bikin 14 gol dari 51 penampilan untuk ‘Si Biru’ di seluruh kompetisi sebelum ia akhirnya dijual ke Besiktas musim panas, seiring kedatangan Diego Costa dan Didier Drogba.

Bergabungnya Ba ke Chelsea disesali oleh sebagian pihak mengingat dia harusnya bertahan di Newcastle ketimbang tergoda dengan peluang bermain di klub besar, namun malah menjadi penghangat bangku cadangan.

Namun diakui Ba ia tak menyesal sama sekali dengan keputusannya berseragam biru-biru. Ia cuma menyebut “namanya” kurang besar untuk jadi striker klub London Barat itu.

“Kadang ketika Anda bermain untuk tim di mana banyak pemain bintang, bagaimana yah saya harus bilangnya, bahwa nama besar kadang lebih penting dibanding statistik,” ujar Ba yang pindah dengan membawa modal 29 gol selama 1,5 musim berseragam Newcastle.

“Dan sayangnya itu terjadi pada saya. Tapi seperti yang saya sudah bilang, saya sama sekali tidak menyesal atas apapun atau kepada siapapun yang memutuskan saya bermain atau tidak,” sambungnya seperti dikutip Sky Sports.

Ba sejak pindah ke Besiktas sudah tampil di dua laga babak kualifikasi Liga Champions dengan torehan tiga gol.

 

Untuk pendaftaran sbobet silahkan masuk di CARA DAFTAR SBOBET

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :