costa

CARA DAFTAR SBOBET – Diego Costa mampu langsung bangkit usai tampil buruk bersama Spanyol di Piala Dunia 2014. Pada laga perdana di Liga Inggris bersama Chelsea, dia langsung unjuk ketajaman.
Ekspektasi besar membebani pundak Costa saat berlaga di Brasil. Dia yang mencatak 36 gol dalam 52 pertandingan bersama Atletico Madrid musim lalu, diharapkan bisa menjadi sumber gol La Furia Roja.

Tapi, Costa malah tak bisa menjawab tantangan itu. Spanyol gagal lolos grup, Costa juga tak banyak memberikan kontribusi.

Bermain dalam dua pertandingan saat Spanyol berhadapan dengan Belanda dan Chile, Costa cuma mencatatkan lima tembakan, dan tak ada yang berbuah gol.

Selepas dari Brasil, Costa langsung unjuk gigi. Dalam pertandingan Chelsea melawan Burnley, striker 25 tahun langsung mencatatkan namanya di papan skor.

Costa menjadi penyama kedudukan saat Chelsea melakoni pertandingan di Turf Moor, Selasa (19/8/2014) dinihari WIB. Sempat tertinggal dari Burnley atas gol Scott Arfield di menit 14, Costa langsung menyamakan kedudukan tiga menit berselang.

Pada prosesnya, Chelsea akhirnya menang 3-1 berkat gol tambahan dari Andre Schuerrle dan Branislav Ivanovic.

 

Whoscored mencatat Costa mampu efektif memanfaatkan peluang. Cuma dua kali melakukan percobaan, satu di antaranya membuahkan gol.

Atas penampilan Costa yang oke itu, Mourinho pun sudah memberikan pujian.

“Diego melakukan sesuatu yang sangat penting untuk kami, yakni gol pertama. Pergerakan dan interaksinya dengan Eden (Hazard), Oscar, dan Schuerrle sangat bagus,” puji Mourinho di situs resmi klub.

 

Untuk pendaftaran sbobet silahkan masuk di CARA DAFTAR SBOBET

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :