pellegrini

CARA DAFTAR SBOBET – Musim lalu Manchester City mengawali kiprah di Premier League dengan kurang baik, meski akhirnya berhasil juara. Musim ini mereka dituntut langsung panas karena target kian berat dan persaingan semakin ketat.
Meski menang di laga perdana musim lalu, City tampil inkonsisten selama 10 pekan berikutnya. Dalam periode tersebut, anak asuh Manuel Pellegrini itu hanya menang lima kali, kalah empat kali, dan sisanya imbang.

Tapi menginjak pekan ke-12, The Citizens mulai tampil konsisten dan hanya enam kali gagal meraih angka penuh hingga akhir musim. Alhasil gelar juara pun berhasil dibawa pulang ke Etihad Stadium.

Musim ini targetnya kian berat, karena City harus mempertahankan trofi. Pellegrini meyakini persaingan bakal semakin ketat mengingat tim-tim rival memperkuat diri dengan baik.

Chelsea kedatangan Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Filipe Luis, sementara Arsenal kini punya Alexis Sanchez dan Mathieu Debuchy. Tak ketinggalan Manchester United yang diprediksi bangkit di bawah komando Louis van Gaal, atau Liverpool yang telah mendatangkan tujuh pemain baru dan bertekad melanjutkan performa impresif musim lalu.

Pellegrini pun meminta timnya untuk menepikan kesuksesan musim lalu, bekerja keras sejak laga perdana, sehingga mencatatkan start yang oke.

“Tantangannya besar, tidak hanya untuk kami yang ingin mempertahankan gelar. Karena di Premier League Anda punya lima atau enam tim dengan skuat yang tangguh dan semuanya ingin memenangi titel,” kata Pellegrini kepada Sky Sports.

 

“Jadi penting bagi kami untuk tidak terpaku atas apa yang telah kami lakukan musim lalu. Jika kami ingin mempertahankan gelar, kami harus berjuang sejak laga pertama hingga akhir,” imbuhnya.

Di laga perdana, City bakal bertandang ke markas Newcastle United di St.James’ Park, Minggu (17/8/2014) malam WIB. Tim asuhan Alan Pardew ini punya potensi menyulitkan karena telah mendatangkan beberapa pemain tangguh seperti Siem de Jong, Remy Cabella, dan Daryl Janmaat.

Pellegrini tak menampik anggapan tersebut. Tantangan kian besar bagi City mengingat sejumlah pemain belum kembali ke level kebugaran prima akibat libur Piala Dunia.

“Ini awal yang sulit, tidak hanya karena kami menghadapi Newcastle dan bermain tandang. Tapi juga karena kami punya 14 pemain yang datang belakangan dari masa liburan, sehingga mereka tidak 100% fit untuk tampil sebagai starter,” sambung Pellegrini.

“Jadi kita lihat saja pada Minggu nanti bagaimana tim terbaik yang bisa dimainkan, tapi saya berharap selama beberapa hari terakhir ini sejumlah pemain bisa meningkat kondisinya dan jadi starter,” tuntasnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :