conte

CARA DAFTAR SBOBET – Keputusan tim nasional Italia menunjuk Antonio Conte dinilai tepat oleh Gianluigi Buffon. Kiper Juventus itu yakin, Conte bakal sukses bersama Gli Azzurri.

Conte resmi ditunjuk menjadi pelatih timnas Italia dengan kontrak selama dua tahun. Dia dikabarkan mendapat bayaran 2 juta euro per tahun. Itu belum termasuk bonus jika Italia lolos ke putaran final Piala Eropa 2016, menaikkan ranking Italia lima strip dan masuk ke final Piala Eropa 2016.

Usai ditunjuk menangani Italia, Conte mengaku senang. Baginya, ini adalah sebuah tantangan baru. Sementara itu, Buffon, yang juga pernah bermain di bawah arahan Conte di Juventus, juga menyambut gembira keputusan ini.

“Dia akan sukses baik dalam hal permainan tim ataupun tiap individu,” ujar Buffon seperti dilansir Football Italia.

“Dia adalah seorang fundamentalis yang natural, tapi juga memiliki intelejensia dan sensitivitas untuk memahami atau beradaptasi pada situasi.”

Buffon juga cuek dengan sebagian tanggapan bahwa Conte amat identik dengan Juve. Dia yakin, pendukung timnas Italia tidak akan mempermasalahkannya.

“Dia terlalu identik dengan Juve? Seperti pelatih dan sosok sukses lainnya, wajar jika ada fans lawan yang tidak suka.”

“Tapi, faktanya 95% suporter di Italia menginginkannya jadi pelatih timnya. Jadi, bisa dibilang dia punya 95% fans di Italia mendukungnya,” kata Buffon.

 

Untuk pendafataran boleh langsung diklik ke CARA DAFTAR SBOBET

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :