muller dan rekannya

CARA DAFTAR SBOBET – Cedera Javi Martinez memaksa Bayern Munich kembali bergerak di bursa transfer. Namun Die Roten tak akan asal-asalan dalam memilih pemain baru yang akan mereka datangkan.

Bayern sempat menyatakan bahwa aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini sudah selesai. Empat pemain baru yang datang ke Allianz Arena –termasuk Robert Lewandowski dan Pepe Reina– serta empat pemain yang hengkang dirasa sudah cukup.

Namun Bayern kemudian justru mendapat pukulan telak dengan cederanya Martinez. Pemain asal Spanyol itu dihantam cedera lutut yang memaksanya absen sampai enam bulan.

Bayern pun mengurungkan niatnya untuk mengakhiri aktivitas di bursa transfer. Juara bertahan Bundesliga itu pun akhirnya memutuskan untuk kembali mencari pemain guna menggantikan posisi Martinez.

Kendati demikian, Bayern tak akan gegabah dalam memilih pemain yang akan mereka datangkan. Bayern tak akan merekrut pemain jika mereka tak yakin akan kualitasnya.

“Bukan tujuan kami untuk panik atau gelisah. Kami ada dalam kondisi yang bagus, seperti yang terlihat di laga DFB Pokal (melawan Preussen Munster). Kami punya banyak pemain berkualitas di skuat dan kami sangat rileks,” ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir ESPN FC.

“Jika kami memilih untuk melakukan sesuatu, itu akan bergantung pada kualitas dan harga. Kami akan memantau situasinya dengan tenang,” lugasnya.

Sejauh ini, Bayern dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mehdi Benatia dari AS Roma. Bayern kabarnya siap menyodorkan tawaran sebesar 30 juta euro untuk merekrut bek asal Maroko itu.

 

Untuk pendaftaran sbobet silahkan masuk di CARA DAFTAR SBOBET

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :