koke

CARA DAFTAR SBOBET –  Atletico Madrid ditinggalkan sejumlah pemain bintang yang musim lalu mengantarkan ke kejayaan. Tapi dengan filosofi permainan yang tetap sama, Los Colchoneros optimistis tetap bersaing.

Atletico musim lalu berhasil meraih gelar La Liga yang pertama kali sejak 1996, mengungguli dua kandidat juara yakni Barcelona dan Real Madrid. Mereka juga mampu melaju ke final Liga Champions sebelum kemudian dihentikan Madrid.

Kesuksesan tersebut tak bisa diraih tanpa menyebut jasa Thibaut Courtois, Filipe Luis, dan Diego Costa yang tampil sebagai inti permainan, yang kini tak berseragam Atletico lagi. Juga nama-nama seperti David Villa dan Adrian Lopez yang telah hengkang.

Maka tak sedikit yang menilai Atletico bakal menurun di musim depan, satu hal yang ditepis oleh gelandang sekaligus kapten tim Gabi Fernandez. Gabi menegaskan Atletico tak bakal mengalami banyak perubahan dari musim lalu karena akan tetap mengandalkan kerja keras dan kerja sama yang solid.

Dua hal tersebut nyatanya mampu membawa mereka mengungguli Barca dan Madrid yang punya skuat penuh bintang dan sangat berkualitas. Berkat gaya permainan yang kukuh dalam bertahan dan serangan balik cepatnya, Atletico mampu juara dengan hanya kebobolan 26 gol –paling sedikit di antara tim-tim lain– plus cuma mencetak 77 gol, hanya kalah dari Barca dan Madrid yang masing-masing membukukan 100 dan 104 gol.

Lebih dari itu, Atletico juga telah mendatangkan pemain-pemain yang tak kalah berkualitas seperti Mario Mandzukic, Jan Oblak, Antoine Griezmann, dan Raul Jimenez.

“Para pemain yang pergi telah digantikan dengan baik. Para pemain top telah datang ke sini untuk bermain. Dasar dari tim dan ide permainannya tak berubah. Dimulai dari sana, tim akan kembali bersaing,” kata Gabi di situs resmi.

“Ide permainan kami seperti tahun lalu. Kami punya sebuah pemikiran yang jelas tentang sebuah tim solid yang bertahan sangat baik, tahu bagaimana melakukan serangan balik terhadap lawan dengan barisan pertahanan yang kuat dan tampil menyerang,” lanjutnya.

“Gaya kami tidak akan berubah siapapun lawan yang datang dan kami akan tetap melakukan apa yang kami lakukan musim lalu,” demikian pemain 31 tahun ini.

 

Untuk pendaftaran sbobet silahkan masuk di CARA DAFTAR SBOBET

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :