welbeck

CARA DAFTAR IBCBET – Keputusan Manchester United untuk melego Danny Welbeck mendapat kritikan dari mantan asisten manajer mereka, Mike Phelan. Menurutnya, penjualan Welbeck telah merusak identitas ‘Setan Merah’.

Di hari terakhir bursa transfer, MU melepas Welbeck ke Arsenal dengan status permanen. Peyerang berusia 23 tahun itu dilego dengan nilai transfer yang disebut-sebut sebesar 16 juta poundsterling.

Di hari yang sama, MU mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monaco. Striker internasional Kolombia tersebut direkrut dengan status pinjaman selama satu musim dan MU punya opsi untk mempermanenkannya di akhir musim.

Kebijakan transfer MU itu mendapat kritik dari Phelan. Pria yang menjadi asisten manajer MU di periode tahun 2008-2013 itu menilai MU telah merusak identitasnya sendiri dengan menjual pemain binaannya.

“Mereka mungkin sudah sedikit kehilangan ‘cara’ Manchester United. Sekarang, bukannya menghasilkan pemain, mereka mungkin malah membeli,” sahut Phelan kepada BBC Sport.

“Seseorang seperti Danny Welbeck sudah menjadi bagian dari identitas United dan itu sekarang sudah rusak,” lanjut mantan tangan kanan Sir Alex Ferguson itu.

“Apa yang akan terjadi di masa depan tidak ada yang tahu, tapi rangkaian itu sekarang sudah rusak,” katanya menambahkan.

Welbeck merupakan lulusan akademi MU. Dia bergabung dengan tim junior MU pada 2001 saat masih berusia 11 tahun sebelum akhirnya menembus tim utama di tahun 2008.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :