van gaal dan giggs

CARA DAFTAR IBCBET – Manchester United melakukan belanja besar musim panas ini. Manajer tim Louis van Gaal yakin bisa membuat para pemain top itu solid demi membawa MU minimal menempati posisi ketiga di akhir kompetisi seperti target yang dipatok manajemen.

MU membuat perombakan besar-besaran sejak kedatangan Van Gaal. Beberapa pemain dilepas, ‘Setan Merah’ juga mendatangkan sederet pemain. Luke Shaw dan Ander Herrera menjadi dua pemain yang datang lebih dulu. Disusul, pembelian sejumlah pemain top.

Sebut saja, bintang La Decima Liga Champions Real Madrid Angel Di Maria, superstar Kolombia dan klub-klub yang pernah dibela, Atletico Madrid dan AS Monaco Radamel Falcao. Ditambah Marcos Rojo dan Daley Blind. Total, The Red Devils sudah merogoh kocek 160 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,9 triliun.

Van Gaal gembira MU mendukung belanja besar itu. Meneer Belanda itu yakin bisa membuat klop para pemain-pemain itu.

“Buat pelatih akan selalu menjadi mudah karena dia memutuskan apa yang dilihat dan diobservasi,” kata Van Gaal seperti dikutip Mirror.

“Saya seorang pelatih yang melakukan itu. Saya tak khawatir sedikitpun karena saya sudah melakukannya selama 25 tahun.

“Kamu selalu ingin membeli pemain terbaik dalam posisi yang kamu butuhkan. Dan kami sudah melakukan langkah yang oke di bursa transfer, meskipun kami tak tampil di Liga Champions,” ucap dia.

Ujian pertama akan dilakoni Van Gaal pada Minggu (14/9/2014) malam WIB. MU akan menjamu QPR di Old Trafford.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :