van gall

CARA DAFTAR IBCBET – Manchester – Start yang mengecewakan tak membuat Louis van Gaal kehilangan optimismenya. Van Gaal tetap yakin dirinya akan meraih kesuksesan di Manchester United.

Sejak ditunjuk menjadi manajer baru MU, Van Gaal telah memimpin timnya pada empat pertandingan resmi. Berapa kemenangan yang sudah diberikan oleh pria asal Belanda itu? Nol. Padahal, MU belum sekali pun bertemu klub besar di laga resmi.

Di ajang Premier League, The Red Devils kalah 1-2 dari Swansea City, kemudian diimbangi Sunderland 1-1 dan Burnley 0-0. Yang lebih memalukan tentu saja kekalahan 0-4 dari MK Dons di Piala Liga Inggris.

MU kini tercecer di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi dua poin. Mereka berjarak tujuh poin dari Chelsea dan Swansea yang memimpin klasemen.

Van Gaal tak panik menghadapi situasi ini karena kompetisi masih sangat panjang. Apalagi dalam beberapa hari terakhir timnya mendapatkan tambahan amunisi seperti Angel Di Maria, Daley Blind, dan Radamel Falcao.

“Apakah saya khawatir kalau sekarang saya melihat klasemen? Itu tidak berarti apa-apa. Kami baru saja memulai!” kata Van Gaal seperti dikutip Mirror.

“Dan faktanya adalah saya tidak pernah mengecewakan klub mana pun. Saya memenangi berbagai hal. Saya telah memberi klub-klub itu kesuksesan,” lanjutnya.

“Dan itulah yang akan saya lakukan di United,” kata Van Gaal.

Dalam kariernya sebagai pelatih, Van Gaal telah memberi titel liga untuk Ajax Amsterdam, Barcelona, AZ Alkmaar, dan Bayern Munich. Dia juga mengantarkan Ajax jadi juara Liga Champions.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :