van gaal

CARA DAFTAR IBCBET – Angel Di Maria sepertinya akan jadi pembelian terakhir Manchester United musim panas ini, setelah manajer Louis van Gaal mengisyaratkan untuk menutup buku kas ‘Setan Merah’.

MU termasuk salah satu klub Premier League yang aktif mengejar pemain di bursa transfer. Sudah lebih dari 100 juta poundsterling dihabiskan hanya untuk empat pemain.

Dimulai Ander Herrera dengan 25 juta poundsterling, lalu Luke Shaw digaet dengan 27 juta pound, Marcos Rojo digaet dengan harga 16 juta pound, dan terakhir Di Maria yang membuat MU harus memecahkan rekor transfer di Inggris Raya dengan nilai transfer 59,7 juta pound.

Pembelian keempat pemain itu niscaya diperuntukkan untuk menambal kekurangan skuat musim lalu plus juga membawa MU kembali bangkit, pasca hasil buruk musim lalu.

Namun kedatangan pemain baru itu belum berefek banyak bagi penampilan tim, mengingat mereka baru saja menorehkan start terburuk di liga dengan hanya meraih satu poin di dua laga awal.

Sementara di Piala Liga Inggris, langkah mereka langsung terhenti di babak kedua usai digilas tim divisi tiga MK Dons. Tak pelak kekalahan ini membuat MU dinilai memang masih butuh pemain baru, terutama di sisi bek tengah dan gelandang bertahan.

Namun Van Gaal buru-buru menyanggah pemberitaan di media yang menyebut bahwa klubnya masih akan berbelanja di bursa transfer ini.

“Tidak. Ini adalah pertanyaan sama yang sudah ditanyakan oleh kolega Anda lainnya. Kami tahu apa yang kami lakukan,” ujar Van Gaal seperti dikutip Sport Mole.

“Kami kalah di Piala Liga Inggris, dan malam ini kami kehilangan kesempatan untuk memenangi trofi, dan itu sangat mengecewakan,” lanjutnya.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :