valdes

CARA DAFTAR IBCBET – Dalam waktu dekat ini Liverpool dikabarkan bakal kedatangan salah satu pemain top. Pemain itu adalah eks kiper Barcelona, Victor Valdes, yang disebut-sebut akan bergabung bulan depan.

Valdes saat ini masih dalam proses pemulihan cedera ligamen lutut yang dideritanya awal tahun ini dan membuatnya absen di Piala Dunia. Statusnya pun kini sudah free agent setelah tak memperpanjang kontraknya di Barca.

Liverpool yang diberitakan tengah mencari kiper tertarik pada Valdes. Dengan segudang pengalamannya bersama Barca dan Spanyol, jelas Valdes akan jadi kompetitor yang oke untuk Simon Mignolet dan juga rekrutan luar biasa bagi Liverpool.

Namun seperti diberitakan Mirror, Liverpool tampaknya tak mau buru-buru mengontrak Valdes mengingat ia tengah dalam kondisi tak fit usai cedera. Maka itu The Reds menunggu hingga bulan Oktober untuk melihat perkembangan kondisi Valdes.

Jika sudah oke maka Liverpool sudah mempersiapkan kontrak berdurasi semusim untuk pemain lulusan akademi La Masia, yang juga teman seangkatan eks kiper mereka Pepe Reina.

Meski demikian Liverpool juga wajib memberitahu kepada otoritas Premier League jika ingin mengontrak Valdes. Meski berstatus bebas transfer, namun proses kepindahannya terjadi ketika bursa jual-beli sudah ditutup.

Izin mengontrak Valdes bisa didapat jika Liverpool punya slot untuk pendaftaran pemain, yang mana mereka miliki karena kemarin klub Merseyside itu baru mendaftarkan 19 pemain senior dari total maksimal 25.

Sudah begitu tim asuhan Brendan Rodgers itu juga memenuhi syarat soal kuota pemain non-homegrown (pemain yang bukan didikan akademi sebelum usia 21 tahun), karena mereka hanya punya 9 dari maksimal 17.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :