dzeko dan gerard

cara daftar ibcbet

CARA DAFTAR IBCBET – Kesempatan Liverpool menyudahi penantian 24 tahun untuk kembali menjuarai Liga Inggris gagal musim lalu setelah kalah bersaing dengan Manchester City. Di Etihad Stadium, keduanya sudah harus saling baku hantam lagi di pekan kedua.
Liverpool dan City terlibat persaingan ekstra sengit musim lalu dalam perebutan gelar juara Premier League. Setelah berhasil memisahkan diri dari kejaran Chelsea dan Arsenal, The Reds dan The Citizens punya peluang sama kuat untuk bertakhta.

Hingga tiga pekan sebelum kompetisi tuntas Liverpool masih di atas angin karena unggul sembilan angka atas City. Namun City, yang baru saja kalah 2-3 atas The Reds, ketika itu masih menyimpan dua pertandingan sisa. Dengan kondisi seperti itu, ‘Si Merah’cuma butuh meraih kemenangan di laga sisa musim untuk bisa jadi juara.

Namun di momen krusial itu Liverpool malah dapat nasib buruk. Setelah kalah 0-2 dari Chelsea di Anfield, Seteven Gerrard dkk bermain imbang 3-3 saat bertamu ke Crystal Palace, padahal saat itu Liverpool sempat unggul 3-0.

Maka saat pekan terakhir liga digelar kedua tim cuma terpaut dua poin, tapi City sudah berada di puncak sementara Liverpool di tangga kedua. Kedua tim lantas sama-sama dapat hasil maksimal di pekan 38, yang membuat City memastikan menjadi juara.

Liverpool dan City kembali masuk sebagai kandidat juara di musim 2014/2015 ini. Dan keduanya sudah harus saling berhadapan di pekan kedua, setelah sama-sama membuka kompetisi dengan poin maksimal.

Dibanding City, Liverpool mengalami perubahan besar di musim panas 2014 ini. Kepergian Luis Suarez adalah salah satunya. Sebagai gantinya Liverpool melakukan cukup banyak pembelian di bursa transfer. Rickie Lambert, Adam Llalana, Emre Can, Divock Origi, Lazar Marković dan Alberto Moreno diboyong ke Anfield.

 

Di kubu City tidak ada pilar yang pergi. Skuat manuel Pellegrini makin dalam setelah kedatangan Bacary Sagna, Fernando, Willy Caballero, Bruno Zuculini, dan Eliaquim Mangala.

Dari rekor head to head, musim lalu duel keduanya menghasilkan laga sengit. The Reds menang 3-2 saat main di Anfield, sementara The Citizens juga unggul 2-1 saat bermain di Etihad Stadium. Sementara pada tiga pertemuan sebelumnya di semua kompetisi, kedua tim selalu menyudahi dengan skor sama kuat 2-2.

Ditinggal Suarez membuat Liverpool dianggap punya beban lebih berat dalam laga yang akan digelar Selasa (26/8/2014) dinihari WIB mendatang. Mereka butuh meraih hasil bagus demi menegaskan statusnya sebagai kandidat juara musim ini.

 

Untuk pendaftaran Ibcbet silahkan masuk di CARA DAFTAR IBCBET

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :