welbeck

CARA DAFTAR IBCBET – Kepindahan Danny Welbeck ke Arsenal boleh jadi salah satu kejutan di masa-masa akhir bursa transfer. Meski demikian Welbeck mengakui saat ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan Manchester United.

Welbeck harus menyingkir dari skuat ‘Setan Merah’ setelah mereka mendatangkan Radamel Falcao dengan status pinjaman dari AS Monaco. Bersamaan dengan kepergian Welbeck, juga ada Javier Hernandez yang dipinjamkan ke Real Madrid.

Bagi Welbeck, MU memang bukan satu-satunya klub dalam kariernya karena dia sempat dipinjamkan ke Preston North End dan Sunderland. Namun ini untuk pertama kalinya ia menanggalkan status sebagai pemain MU.

Keputusan menjual Welbeck ini kemudian disambut negatif oleh beberapa eks bintang MU dan juga fansnya, mengingat saat ini klub cuma punya Taylor Blackett sebagai pemain asli didikan akademi yang kelahiran Manchester.

Sudah berada di MU sejak umur delapan tahun, pindah ke Arsenal dengan status transfer permanen akan jadi petualangan baru untuknya. Welbeck merasa memang musim ini saat yang tepat untuknya meninggalkan Old Trafford.

“Saya sudah berada di United sejak masih kecil dan saya punya masa-masa indah di sana. Saya pikir ini adalah tahap selanjutnya dalam perkembangan karier saya – untuk bermain di Arsenal, untuk menunjukkan kepada orang-orang soal kemampuan saya dan mudah-mudahan mendapatkan tempat yang saya inginkan,” ujar Welbeck di situs resmi The Gunners.

“Hidup harus berjalan dan saya pikir Anda harus benar-benar bisa membuat keputusan yang tepat di saat Anda berada dalam situasi tersebut dalam hidup Anda. Saya sangat yakin bahwa pindah ke Arsenal adalah keputusan yang tepat,” sambungnya.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :