suarez

CARA DAFTAR IBCBET – Bergabung dengan klub sebesar Barcelona, sudah pasti tekanan yang akan dihadapi Luis Suarez akan kian besar. Namun Suarez tak masalah dengan itu dan siap menghadapinya.

Suarez sudah terbiasa dengan tekanan berat kala ia berkompetisi di Premier League. Apalagi sebagai pemain hebat di Liverpool, Suarez tak lepas dari kontroversi-kontroversi selama ia merumput di sana.

Media-media akan selalu menyoroti aksinya di dalam maupun luar lapangan dan hal itu juga tak akan bisa dihindari saat ia berseragam Barca musim ini.

Di Spanyol ia akan jadi pemain termahal dunia ketiga yang dibeli dengan banderol 75 juta poundsterling dan bermain di Barca, klub yang saat ini termasuk salah satu yang terbaik di dunia.

Sorotan tentu akan kian tajam mengingat ia baru saja menjalani hukuman yang sangat berat dari FIFA pasca aksi gigitannya kepada Giorgio Chiellini di Piala Dunia lalu. Apakah dia akan kembali berulah atau tidak, publik tentu bakal menunggu.

Tapi Suarez tak khawatir dengan itu dan ia sudah siap menghadapi tekanan seberat apapun saat memperkuat tim Catalan itu.

“Saat ini saya berada di klub terbaik dunia dan sorotan ke saya akan lebih tajam dari yang sebelumnya,” ujar Suarez seperti dikutip Football Espana.

“Jadi Anda harus berhati-hati untuk menghadapi ini semua dan dalam hal ini, Anda harus lebih bertanggung jawab dan cerdas dalam bersikap,” sambungnya.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya
cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

 

Comment :