sturridge

CARA DAFTAR IBCBET – Daniel Sturridge berharap cederanya tak parah dan ia bisa segera bisa kembali bermain untuk Liverpool.

Kabar buruk mendatangi Liverpool ketika dalam sebuah sesi latihan timnas Inggris jelang Kualifikasi Piala Eropa 2016 beberapa hari lalu, Sturridge mengalami cedera paha yang membuatnya harus dipulangkan ke Inggris.

Cedera ini adalah kambuhan karena sejak memperkuat Liverpool awal 2013, Sturridge sudah 11 kali mengalami masalah ini dan sebagian besar berkutat di bagian paha atau hamstring-nya.

Sturridge sendiri masih harus menjalani pemindaian oleh tim medis The Reds. Meski demikian beredar kabar bahwa setidaknya Sturridge harus beristirahat hingga akhir bulan ini.

Meski ada kabar lain menyebut bahwa pemain 25 tahun itu hanya harus absen di dua laga yakni melawan Aston Villa dan Ludogorets di Liga Champions pekan depan.

Dalam beberapa hari ini sepertinya akan diketahui hasil pemeriksaan tim medis klub dan wajar jika fans serta Brendan Rodgers harap-harap cemas, mengingat Sturridge adalah andalan di lini depan.

Meski demikian Sturridge tak mau patah arang dan berjanji untuk segera kembali merumput sambil berharap cederanya tak parah.

“Segera kembali secepatnya!” demikian tulis Sturridge di akun instagram-nya seperti dikutip Mirror.

Sturridge sudah tampil 52 kali di seluruh kompetisi untuk ‘Si Merah’ dan menyumbang 36 gol.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :