sterling

CARA DAFTAR IBCBET -Manajer Liverpool Brendan Rodgers meledek gaya Raheem Sterling yang gagal mengeksekusi satu peluang menjadi gol cantik dengan sebuah perumpamaan. Pemain 19 tahun itu baru paham setelah mencari di Google.

Sterling mencetak satu gol dalam kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur 3-0 di White Hart Lane Stadium akhir pekan lalu. Tapi dia juga menyia-nyiakan peluang satu gol yang dimiliki di menit ke-70. Tendangan ke arah gawang tuan rumah bisa diamankan kiper Spurs Hugo Lloris.

Aksi itu mendapat ledekan dari Rodgers. Sang manajer bilang Sterling menggiring bola ke area pertahanan Spurs itu seperti pemain Spurs legendaris 1978-1983 yang membawa Argentina menjadi juara dunia 1978 Ricky Villa tapi penyelesaiannya seperti komedian Inggris Ricky Gervais.

Sterling tak mengerti dengan ucapan Rodgers. Setelah memahami ucapan itu, dia bertekad bisa tampil lebih oke nantinya.

“Saya tak mengerti apa yang dibilang manajer saat pertama kali dia mengatakan itu. Tapi kemudian saya cari dua nama itu di Google dan saya jadi tahu,” kata Seterling seperti dikutip situs resmi klub.

“Manajer meledek apa yang sudah saya lakukan dan mengatakan kalau tendangan itu seperti tendangan bocah. Dia menyentil saya dengan kalimat itu. Penyelesaian akhir memang menjadi hal yang sedang saya poles saat ini. Saya berharap lain kali bisa mencetak dua gol,” tutur pemain kelahiran Jamaika itu.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara DAFTAR IBCBET dapat di klik link Agen AGEN terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :