sturridge

CARA DAFTAR IBCBET – Start mulus Tottenham Hotspur harus terhenti kala Liverpool meredam mereka di pekan ketiga Premier League. Mauricio Pochettino pun berharap anak asuhnya bisa belajar dari hasil ini demi perbaikan performa di pekan-pekan selanjutnya.
Spurs dalam kepercayaan diri tinggi usai mengecap dua kemenangan atas West Ham United (1-0) dan Queens Park Rangers (4-0), yang membuat mereka memuncaki klasemen.

Fans berharap banyak pada sentuhan Pochettino yang juga membawa tim lolos ke fase grup Liga Europa usai memenangi dua laga playoff kontra Limassol. Jelas hasil-hasil positif ini membuat Spurs pede menjamu Liverpool, Minggu (31/8) malam WIB.

The Reds sendiri adalah tim yang meremuk redamkan Spurs dua kali musim lalu, lewat kemenangan 5-0 dan 4-0. Meski demikian Spurs jelas lebih diunggulkan dibanding Liverpool yang baru saja dikalahkan Manchester City 1-3.

Namun kenyataan di lapangan berbeda jauh karena Spurs tampil jauh di bawah performa terbaik mereka, kalau tidak mau dibilang buruk karena hanya bikin satu shot on goal ke gawang lawan.

Alhasil tim London Utara itu harus kalah tiga gol tanpa balas dan bahkan sudah kebobolan ketika laga belum genap berjalan 10 menit dari gol Raheem Sterling. Dua gol sisa ke gawang Hugo Lloris lahir di babak kedua lewat penalti Steven Gerrard dan Alberto Moreno.

Pochettino pun tak menyembunyikan kekecewaannya atas hasil ini, terutama dari keputusan Phil Dowd memberi penalti usai Eric Dier melanggar Joe Allen. Namun manajer asal Argentina itu yakin timnya bisa lebih baik lagi usai kekalahan ini.

 

“Hari yang sangat sulit untuk kami. Saya pikir kunci kekalahan kami adalah di awal babak kedua ketika penalti diberikan,” ujar Pochettino seperti dikutip Sky Sports.

“Kami bermain oke tapi kami kurang beruntung di momen-momen penting,” sambungnya.

“Seharusnya tidak penalti tapi kami harus lebih baik lagi. Kami harus membangun kepercayaan diri kami dan juga masa depan kami.”

“Kami masih punya banyak laga yang dimainkan. Kadang Anda bisa belajar dari sebuah kemenangan, tapi Anda juga butuh kekalahan untuk jadi lebih baik lagi,” demikian dia.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar ICBBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :