negredo

CARA DAFTAR IBCBET – Manchester – Meski cuma semusim memperkuat Manchester City, Alvaro Negredo mendapatkan kesan yang begitu mendalam. Sebuah surat perpisahan pun mengiringi kepergian Negredo dari Etihad Stadium.

Dibeli dari Sevilla pada tahun lalu, Negredo sebenarnya terhitung sukses di City. Penyerang berkebangsaan Spanyol itu mengemas 23 gol dalam 48 pertandingan.

Namun, ketajaman Negredo menurun sejak dia mengalami cedera bahu pada bulan Januari. Dia tak bikin gol lagi sejak saat itu.

Situasi Negredo makin memburuk setelah dia dihantam cedera metatarsal saat membela City pada laga ujicoba pramusim. Striker 29 tahun itu pun harus absen cukup lama.

Dalam kondisi cedera, Negredo mengakhiri kebersamaannya dengan City. Dia dipinjam oleh Valencia dan pada akhir musim Valencia punya kewajiban untuk mempermanenkannya.

Melalui akun Twitter-nya, @_AlvaroNegredo_, Negredo meng-upload sebuah surat perpisahannya untuk The Citizens, yang isinya adalah sebagai berikut:

Dear fans Manchester City,

Hari ini saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada sebuah klub hebat yaitu Manchester City. Saya ingin berterima kasih kepada klub karena telah membantu saya menjadi pemain yang lebih baik dan telah membuat saya dan keluarga saya merasa seperti di rumah selama saya berada di sini.

Sekitar satu tahun lalu, Manchester City, sebuah klub yang akan selalu berada di hati saya, memberi saya kesempatan menakjubkan untuk bermain di Inggris. Dan bagi saya, memenangi Premier League, Piala Liga Inggris, dan mencetak 23 gol dalam semusim adalah mimpi yang jadi nyata.

Setelah tahun ini saya cuma bisa mengatakan terima kasih kepada klub, kepada fans yang telah mendukung saya sejak hari pertama saya mengenakan kostum ini dan tentu saja terima kasih dan semoga sukses untuk rekan-rekan setim saya, yang membantu saya untuk beradaptasi sejak hari pertama, bukan cuma sebagai rekan setim tapi juga sebagai sahabat.

Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada Manchester City, tapi saya membawa banyak kenangan, pelajaran, dan momen-momen indah yang akan terus bersama saya selamanya. Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepakbola saya.

Terakhir saya ingin mendoakan Manchester City meraih banyak kesuksesan di masa depan dan berterima kasih kepada klub yang telah memberi saya kesempatan untuk bergabung dengan Valencia. Saya ingin membalas semua kepercayaan yang diberikan Valencia dan memulai musim baru dengan banyak sukses.

Terima kasih dengan sepenuh hati saya.

Alvaro Negredo

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :