sanchez

CARA DAFTAR IBCBET – Arsene Wenger memaklumi jika Alexis Sanchez sampai saat ini belum juga bikin gol. Dengan kondisi yang belum fit 100 persen dan adaptasi gaya permainan, Alexis akan sulit tampil dalam form terbaiknya.

Sanchez didatangkan dengan banderol 35 juta poundsterling dari Barcelona musim panas ini. Dengan harapan bahwa Arsenal mempunyai sosok goal getter pada pesepakbola berdarah Chile.

Penampilannya selama di Barca dan juga klub sebelumya Udinese jadi alasan mengapa Arsenal sangat mengharapkan Sanchez.

Namun dari empat pertandingan yang sudah dijalani, belum satu pun gol yang dibuat oleh pesepakbola 26 tahun itu. Ia pun cuma menyumbang satu assist saat Arsenal menang 2-1 atas Crystal Palace pekan lalu.

Bahkan saat Arsenal menghadapi Everton semalam, Sanchez yang dipasang sebagai target man gagal berbuat banyak dan akhirnya digantikan Olivier Giroud, yang menginspirasikan comeback Arsenal – setelah tertinggal 0-2 akhirnya menjadi imbang 2-2 -.

Tak pelak kehadiran Sanchez pun mulai dipertanyakan mengingat ia belum juga tampil oke. Untuk yang satu, Wenger selaku manajer Arsenal punya pembelaan.

“Untuk saat ini dia belum siap secara fisik. Dia tahu bahwa fisiknya tidak dalam kondisi terbaik, tapi ketika dia sudah fit sepenuhnya maka kepercayaan dirinya akan kembali,” tutur Wenger seperti dikutip Soccernet.

Pertengahan pekan ini Sanchez punya tugas berat untuk melajukan Arsenal ke fase grup Liga Champions. Tim London Utara itu akan menjamu Besiktas di leg kedua playoff Liga Champions dan terancam tak diperkuat Giroud yang cedera engkel.

 

Untuk pendaftaran Ibcbet silahkan masuk di CARA DAFTAR IBCBET

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :