rossi

CARA DAFTAR IBCBET – Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi diperkirakan akan kembali absen lama. Striker 27 tahun itu kembali mengalami masalah pada lututnya hingga harus naik meja operasi.

Cedera lutut kanan dialami oleh Rossi di masa-masa akhir pramusim bersama La Viola. Setelah melakukan pemeriksaan di London, Rossi disebutkan butuh melakukan operasi astroskopi.

Seperti dilansir oleh Football Italia, pihak Fiorentina menyebutkan bahwa Rossi diperkirakan butuh masa pemulihan sekitar empat hingga lima bulan.

Cedera Rossi ini bukan merupakan cedera lutut lama yang dideritanya. Dalam pemeriksaan menunjukkan bahwa ligamen yang bermasalah pada cedera sebelumnya menunjukan tanda yang bagus dan stabil.

Rossi akan kembali menjalani perawatan di Colorado dalam sepekan, sebelum terbang ke New York untuk memulai perawatan fisioterapi. Setelah itu, dia baru akan melanjutkan proses penyembuhan cedera di Florence.

Rossi memang sering kali mengalami masalah pada lututnya. Musim lalu, dia juga sempat absen lama. Saat masih bermain untuk Villarreal, dia juga mangalami masalah yang sama.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :