rooney

CARA DAFTAR IBCBET – Dengan pensiunnya Steven Gerrard dari tim nasional Inggris, Roy Hodgson pun harus menunjuk kapten baru. Orang yang kemudian ditunjuk itu adalah Wayne Rooney.

Hodgson sendiri yang mengumumkan penunjukan Rooney sebagai kapten baru The Three Lions. Pada saat bersamaan, Hodgson juga mengumumkan 22 pemain yang dipanggil memperkuat Inggris untuk menghadapi Norwegia dan Swiss.

“Wayne adalah pilihan yang jelas, mengingat keterbukaannya, komitmen, pengalaman, dan fakta bahwa dia pernah mengapteni Inggris dulu,” ujar Hodgson seperti dilansir Guardian.

“Sekarang, dia juga menerima tanggung jawab itu di Manchester United. Faktor-faktor itu menjadi bahan pertimbangan saya dan kini saya senang bisa mengatakan bahwa saya bisa menawarkan jabatan itu kepadanya.”

“Saya berbicara cukup lama dengannya dan dia mengaku siap menerima beban sebagai kapten Inggris,” kata Hodgson.

Rooney sudah tampil sebanyak 95 kali buat Inggris dan mencetak 40 gol. Penyerang berusia 28 tahun ini melakoni debutnya pada 12 Februari 2003 ketika usianya masih 17 tahun.

Rooney sempat jadi pencetak gol termuda pada pergelaran Piala Eropa ketika mencetak dua gol ke gawang Swiss pada Euro 2004, sebelum akhirnya dipecahkan lagi oleh Johan Vonlanthen.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :