messi

CARA DAFTAR IBCBET – Penghargaan ‘Bola Emas’ yang diterima Lionel Messi di Piala Dunia 2014 memang mengundang kontroversi. Cristiano Ronaldo mengomentari isu tersebut dengan jawaban yang menggelitik.

Ronaldo tampil kurang optimal di Brasil lantaran diganggu cedera yang sudah dibawanya menjelang musim kompetisi berakhir. Walhasil, langkah Portugal cuma sampai di babak grup.

Di sisi lain, sang rival, Messi justru cukup bersinar. Penyerang Argentina tersebut tampil oke di awal turnamen dan berhasil mengantar negaranya maju ke final sebelum ditaklukkan oleh sang juara Jerman 1-0.

Walau Albiceleste kalah, Messi memperoleh ‘hadiah hiburan’ dengan meraih ‘Bola Emas’ yang menandai dia sebagai pemain terbaik turnamen. Namun, saat naik ke podium menerima penghargaan itu, Messi sendiri tidak tampak senang seiring dengan munculnya keraguan mengenai kelayakan si pemain menerima penghargaan itu.

Ronaldo mengaku memiliki pendapat mengenai ‘Bola Emas’ Messi. Namun, pemain Real Madrid itu tidak ingin mengungkapkannya.

“Semua orang bisa melihat, bisa membuat penilaian mereka sendiri, orang-orang di dunia sepakbola pintar-pintar,” ucap Ronaldo kepada televisi Portugal, TVI.

“Itu akan menjadi sebuah pertanyaan menarik untuk dia. Aku tidak akan menjawab jujur soal itu. Jika aku bilang apa yang aku pikirkan, aku bisa masuk penjara,” kata dia sembari berkelakar. Demikian dikutip ESPNFC.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

 

Comment :