champions

CARA DAFTAR IBCBET – Barcelona diyakini tak akan mengalami kesulitan berarti selain dari Paris Saint-Germain di fase grup Liga Champions. Namun itu tak berarti Blaugrana bakal menganggap enteng Ajax Amsterdam dan APOEL.

Barca tergabung di grup yang relatif tak terlalu menantang di Liga Champions musim ini. Undian yang dilakukan di Nyon, Kamis (28/8/2014) malam WIB menempatkan anak asuh Luis Enrique di Grup F bersama PSG, AJax, dan APOEL.

Membandingkan kualitas skuatnya, Barca dan PSG jelas jadi unggulan terkuat untuk lolos dari grup ini. Keduanya punya tim bertabur bintang dan diyakini bakal bersaing memperebutkan posisi teratas dari dua tiket lolos yang tersedia.

Meski demikian, Los Cules menolak buru-buru mencoret Ajax dan APOEL dari persaingan. Direktur Sepakbola Barca Andoni Zubizarreta pun menegaskan timnya bakal melakukan pendekatan yang sama terhadap dua lawannya tersebut seperti saat melawan PSG.

“Kami akan menatap semua laga dengan serius, grup ini tidak selesai hanya dengan mengalahkan PSG. Kekhawatiran kami bukanlah apakah kami favoritya atau bukan, tapi lebih ke soal bermain di level yang diharapkan dan setia dengan gaya bermain kami,” katanya di situs resmi UEFA.

“Tampaknya sejumlah tim dituntut mencapai semifinal tapi kita semua punya hak untuk bermimpi. Kami akan menatap laga kontra Ajax sama seriusnya seperti kami jalani laga melawan PSG,” demikian dia.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :