robben dan CR7

CARA DAFTAR IBCBET – Arjen Robben menjadi salah satu kandidat Pemain Terbaik Eropa. Kalau nantinya gagal menang Robben tidak akan kecewa karena bersanding dengan Cristiano Ronaldo dan Manuel Neuer sudah membuatnya bangga.

Pengumuman Pemain Terbaik Eropa akan dilakukan Kamis (28/8/2014) malam nanti bebarenan dengan drawing babak 32 besar Liga Champions. Dari awalnya ada 10 kandidat, UEFA sudah mengerucutkannya menjadi tiga nama saja yakni Robben, Ronaldo dan Neuer.

Winger asal Belanda itu tampil oke musim lalu dengan mengantar Bayern Munich memenangi Bundesliga dan DFB Pokal. Total ada 19 gol dan 18 assist dia kreasikan buat Die Roten. Sementara di timnas dia mengantar Belanda hingga semifinal Piala Dunia 2014.

Peluang Robben jadi pemenang dianggap tidak besar karena pesaingnya adalah Ronaldo. CR7 mengantar Madrid meraih La Decima di Liga Champions musim lalu, di mana dia mencatatkan rekor dengan membuat 17 gol sepanjang turnamen. Sementara di kompetisi domestik dia membantu Madrid meraih Copa del Rey.

“Hanya dengan masuk daftar kandidat saja sudah jadi pencapaian besar atas performa saya, bukan cuma tahun ini tapi juga dalam 18 bulan terakhir,” sahut Robben dalam wawancaranya dengan Kicker dan dikutip dari ESPNFC.

“Saya bangga bisa berada di antara tiga pemain terbaik Eropa. Itu pujian yang hebat. Saya sangat jauh dari itu dua tahun lalu. Kami kalah dalam final Liga Champions di final (atas Chelsea) dan saya gagal bikin gol dari penalti,” lanjut eks Real Madrid dan Chelsea itu.

Sebanyak 54 wartawan dari seluruh Eropa akan menjadi penentu siapa bakal memenangi penghargaan ini dalam pemilihan yang dilakukan secara dengan sistem voting.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :