pellegrini

CARA DAFTAR IBCBET – Meski Manchester City tak terlalu agresif di bursa transfer musim panas ini, Manuel Pellegrini tak ragu menyebut skuatnya sebagai yang terbaik di Premier League. Pellegrini juga yakin timnya masih akan berkembang lebih baik.
City terbilang tak terlalu bernafsu di bursa jual beli pemain musim panas ini. Memboyong lima pemain baru menang tak bisa dibilang sedikit, tapi nama-nama yang direkrut bisa dikatakan bukan nama yang benar-benar top. Dimulai dari Bacary Sagna, Fernando, Willy Cabalero, Bruno Zuculini, dan Eliaquim Mangala.

Dari kelima nama tersebut, praktis hanya Mangala dan Fernando yang jadi pembelian terbesar City musim panas ini. Masing-masing secara beruntun menghabiskan dana tak kurang dari 32 juta poundsterling dan 12 juta pounds.

Hal inilah yang menyebabkan mereka diyakini hanya menempati posisi dua dalam daftar unggulan juara Premier League musim ini, di belakang Chelsea meskipun berstatus juara bertahan. Tak lain karena Chelsea sejauh ini mendatangkan para pemain yang dianggap lebih mumpuni.

Jose Mourinho hingga saat ini mendapatkan empat pemain baru, yakni Cesc Fabregas, Diego Costa, Filipe Luis, dan penyerang gaek Didier Drogba, serta memulangkan kiper bertalenta Thibaut Courtois. Kelimanya telah terbukti di level teratas sehingga dinilai telah melengkapi puzzle Chelsea musim lalu.

Bagaimanapun, Pellegrini menganggap pembeliannya musim panas ini sudah cukup meningkatkan kualitas tim, bahkan punya potensi untuk berkembang lebih jauh. Dia yakin, skuatnya masih yang terkuat di Inggris.

“Saya pikir kami harus selalu lebih baik, harus berkembang setiap musimnya. Tidak peduli apa yang terjadi dengan skuat lain. Di sini di Premier League, Anda selalu punya empat atau lima tim kuat yang bisa memenangi titel dan jika kami ingin terus memenangi titel, tentu saja kami harus berkembang,” kata Pellegrini kepada Sky Sports.

 

“Tapi saya selalu mengatakan para pemain saya adalah yang terbaik di Premier League dan kami punya skuat terkuat, tidak hanya barisan penyerangnya tapi juga pertahanannya dan seluruh skuat,” lanjutnya.

“Tim lain juga punya skuat yang tangguh tapi jika Anda menganalisis para pemainnya, saya memilih tim saya. Sebagai seorang manajer, keputusan tersulit adalah ketika Anda tidak punya pemain-pemain bagus,” tambah manajer asal Chile ini.

“Kalau Anda punya para pemain bagus segalanya mudah karena saat Anda menghadapi banyak laga, Anda perlu mengubah susunannya. Normalnya kami akan memainkan sekitar delapan laga sebulan jadi itu tidak masalah. Yang terpenting adalah memenangi berbagai gelar,” demikian dia.

City sendiri sukses mempertahankan para pemain kuncinya. Di bursa transfer musim panas ini mereka hanya melepas pemain-pemain yang tak lagi dibutuhkan seperti Joleon Lescott, Gareth Barry, Jack Rodwell, dan Javi Garcia.

 

Untuk pendaftaran Ibcbet silahkan masuk di CARA DAFTAR IBCBET

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET  dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :