osvaldo

CARA DAFTAR IBCBET – Pablo Osvaldo batal memperkuat Italia di dua laga internasional yang akan datang. Sebagai gantinya, Antonio Conte memasukkan nama Fabio Quagliarella.

Osvaldo mengalami masalah pada otot aduktornya (otot di sekitar paha) dan absen di sesi latihan hari Senin (1/9/2014) kemarin. Setelah dilakukan pemeriksaan, Selasa (2/9/2014), tim dokter akhirnya memutuskan untuk memulangkan striker Inter Milan itu.

Untuk menggantikan posisi Osvaldo, Conte lantas memanggil Quagliarella yang kini merumput bersama Torino. Keputusan tersebut diumumkan oleh Federasi Sepakbola Italia (FIGC) lewat situs resminya.

Quagliarella yang punya 25 caps dan tujuh gol untuk Italia itu kembali masuk timnas setelah empat tahun. Kali terakhir dia tampil untuk Gli Azzurri adalah di laga persahabatan melawan Romania pada November 2010 di mana Quagliarella juga mencetak satu gol.

Ini merupakan perubahan kedua yang dilakukan Conte pada skuat yang disiapkannya. Sebelumnya, Gabriel Paletta mengundurkan diri karena cedera dan kemudian digantikan oleh Angelo Ogbonna.

Italia akan menjalani laga ujicoba melawan Belanda di Stadio San Nicola, Bari, pada 4 September mendatang. Gianluigi Buffon dkk. kemudian sudah ditunggu laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Norwegia (9/9/2014).

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :