napoli

CARA DAFTAR IBCBET – Peringkat ketiga musim lalu, Napoli, membuka Serie A musim ini dengan kemenangan tipis atas Genoa dengan skor 2-1 pada pertandingan di Luigi Ferraris, Senin (1/9/2014) dinihari WIB.

Kemenangan Partenopei ditentukan oleh pemain baru mereka, Jonathan de Guzman. Masuk menggantikan Marek Hamsik di babak kedua, De Guzman mencetak gol kemenangan Napoli di akhir masa injury time.

Di pertandingan ini, Napoli mengawali dengan cemerlang. Jose Maria Callejon sukses membobol gawang Genoa ketika laga baru berjalan tiga menit.

Gonzalo Higuain menjadi kreator dari gol pembuka Napoli ini. Penyerang Argentina itu mengirim umpan yang diterima Callejon di dekat tiang gawang untuk diteruskan dengan tendangan voli yang bersarang di sudut jauh gawang.

Namun, Genoa berhasil menciptakan gol balasan pada lima menit sebelum turun minum. Crossing Giovanni Marchese diterima Mauricio Pinilla dengan sundulan yang tidak mampu dihadang oleh kiper Rafael. Skor imbang 1-1.

Di sepanjang babak kedua, Napoli terus mencoba memperbesar skor. Namun upaya dari Juan Zuniga, Jorginho, Lorenzo Insigne, dan Dries Mertens masih gagal.

Hingga menjelang pertandingan berakhir, barulah gol yang diidamkan tim tamu hadir. De Guzman memperoleh bola umpan panjang dari Zuniga di dalam kotak, untuk dituntaskannya dengan tendangan dari jarak dekat yang memastikan kemenangan Napoli 2-1.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :