napoli

CARA DAFTAR IBCBET

Napoli meraih hasil negatif dalam lanjutan Serie A. Tampil di kandang sendiri, Partenopei dipaksa menyerah 0-1 dari tamunya, Chievo.
Dalam pertandingan giornata kedua di Stadio San Paolo, Minggu (14/9/2014) malam WIB, Napoli tampil dominan sepanjang pertandingan. Menurut catatan statistik ESPN FC, penguasaan bola tim tuan rumah mencapai 72 persen.

Napoli juga amat agresif dalam menyerang. Marek Hamsik dkk. tercatat melepaskan 33 tembakan dengan sembilan yang mengarah ke gawang. Sementara Chievo cuma melakukan delapan tembakan dan hanya satu yang on target.

Kendati demikian, tak ada upaya Napoli yang membuahkan hasil. Francesco Bardi yang tampil di bawah mistar gawang Chievo beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang, termasuk menggagalkan penalti Gonzalo Higuain.

Chievo justru bisa mencetak gol di babak kedua. Maxi Lopez mencetak satu-satunya gol tim tamu setelah memanfaatkan sebuah serangan balik.

Hasil ini untuk sementara menempatkan Napoli di peringkat kedelapan dengan tiga poin dari dua pertandingan. Sementara Chievo ada di urutan ke-10 dengan jumlah poin sama.

Jalannya Pertandingan

 

Napoli sudah mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Di menit ke-13, sundulan terarah Gonzalo Higuain memaksa Francesco Bardi melakukan penyelamatan.

Peluang emas kemudian hadir untuk Napoli di menit ke-26 setelah wasit memberi hadiah penalti untuk tim tuan rumah. Higuain dijatuhkan oleh Bostjan Cesar di kotak terlarang.

Higuain kemudian maju sebagai esksekutor. Tapi tembakannya ke arah kanan Bardi bisa ditepis dengan baik oleh kiper Chievo itu.

Tujuh menit berselang, Chievo nyaris membuka skor. Sepakan Maxi Lopez yang lolos dari jebakan offside saat menerima umpan dari Nicolas Frey digagalkan oleh mistar gawang.

Upaya Napoli untuk memecah kebuntuan di menit ke-36 juga belum membuahkan hasil. Bardi kembali melakukan penyelamatan, kali ini dari sepakan voli Lorenzo Insigne.

Hingga babak pertama usai, kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol. Skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Napoli langsung mengambil inisiatif menyerang. Juan Zuniga mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi Bardi lagi-lagi menyelamatkan gawang Chievo dari kebobolan.

 

Asyik menyerang, Napoli justru kebobolan di menit ke-49. Lewat sebuah serangan balik, Maxi Lopez yang menerima umpan terobosan dari Dejan Lazarevic berhasil memperdaya Rafael. Napoli 0 Chievo 1.

Upaya Napoli untuk menyamakan skor lewat tendangan Insigne masih gagal. Tembakannya masih melambung di atas mistar gawang Chievo.

Bardi kembali menggagalkan peluang Napoli. Pemain pinjaman dari Inter Milan itu menepis tembakan Hamsik dan Gokhan Inler beberapa saat kemudian.

Bardi menegaskan performa impresifnya dengan menyelamatkan sundulan Duvan Zapata di menit-menit akhir pertandingan. Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol lagi yang tercipta.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

halaman-ibcbet-2--300x194

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :