munir

CARA DAFTAR IBCBET – Jadi banyak pemberitaan setelah mencetak beberapa gol untuk Barcelona, Munir El Haddadi memastikan dirinya tidak akan terlena. Meski bersanding dengan Lionel Messi dan Andres Iniesta kakinya akan tetap menjejak bumi.

Munir baru di musim panas ini dipromosikan Luis Enrique ke tim utama Barcelona. Dia langsung membayar kepercayaan yang diberikan padanya dengan membuat dua gol ke gawang HJK Helsinki di laga ujicoba dan mencetak satu gol ketika dipasang sebagai starter pada pekan pertama La Liga.

Pemuda 19 tahun itupun langsung banjir pujian. Ivan Rakitic memprediksikan Munir akan jadi bintang besar dan memberikan banyak kegembiraan buat fans Blaugrana.

Namanya yang mendadak meroket tak membuat Munir besar kepala. Dia sadar dia harus terus berkonsentrasi dengan permainan dan tetap tenang meski sudah jadi idola baru.

“Saya harus tetap tenang dan berkonsentrasi pada permainan, tapi saya tahu saya sudah memenangi lotere,” sahut Munir di Football Espana.

Lotere yang dimaksud Munir adalah kesempatan emas untuk menembus masuk skuat utama Barcelona dan bermain bersama Lionel Messi dan Andres Iniesta. Dua pemain yang sangat diidolakannya.

“Saya akan selalu menjadi orang yang sama, meski berlatih bersama Lionel Messi dan Andres Iniesta dan pemain lainnya adalah sebuah mimpi. Kini saya bersama timnas Spanyol, saya sangat senang dan saya tidak memikirkan hal lainnya,” tuntas dia.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBETdapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :