van persie

CARA DAFTAR IBCBET – Manchester United belum juga memetik kemenangan di Premier League musim 2014/2015. Pada pertandingan ketiga, ‘Setan Merah’ diimbangi tim promosi Burnley dengan skor kacamata 0-0.

MU sudah diperkuat oleh bintang anyarnya, Angel Di Maria, saat dijamu Burnley di Turf Moor, Sabtu (30/8/2014). Di Maria turun sebagai starter dan bermain selama 70 menit.

Sepanjang pertandingan, kedua tim mendapatkan beberapa peluang bagus untuk mencetak gol. Akan tetapi, hingga wasit meniup peluit panjang, gol yang ditunggu-tunggu tak juga tercipta.

Hasil ini menempatkan MU di posisi ke-13 klasemen sementara dengan koleksi dua poin. Burnley berada di posisi ke-18 dengan poin satu.

Jalannya Pertandingan

Kesempatan pertama menjadi milik tim tuan rumah. David Jones mengeksekusi sebuah tendangan bebas pada menit ketiga, tapi belum berbuah gol karena bola menghantam mistar.

Berselang semenit, Burnley kembali memperoleh kans melalui Lukas Jutkiewicz setelah Jonny Evans membuat blunder saat melakukan backpass. Namun, sepakan Jutkiewicz masih bisa diamankan oleh kiper David de Gea dengan kakinya.

Memasuki menit ke-15, giliran MU yang dapat peluang emas. Umpan panjang Di Maria diterima oleh Robin van Persie, yang langsung berhadapan dengan kiper Burnley, Tom Heaton. Namun, tembakan voli Van Persie dimentahkan oleh Heaton.

Meski kalah dalam penguasaan bola, Burnley ternyata lebih efektif dalam menyerang. Mereka kembali mengancam gawang MU pada menit ke-27 lewat tendangan voli Jones. Beruntung bagi MU, De Gea berada di posisi yang tepat untuk mementahkan tembakan tersebut.

Di sisa babak pertama, tak ada peluang berarti yang diciptakan oleh kedua tim. Skor masih tetap 0-0.

MU mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka pada babak kedua. Van Persie punya peluang pada menit ke-61, namun sundulannya meneruskan umpan Darren Fletcher masih sedikit melambung.

Burnley berpeluang unggul delapan menit kemudian ketika tembakan mendatar Matthew Taylor mengarah ke gawang MU. Tetapi, bola mengarah tepat ke De Gea.

Taylor mendapatkan kesempatan lain pada menit ke-75 melalui situasi bola mati. Namun, tendangan bebasnya melayang ke atas mistar.

Wayne Rooney tak mampu memaksimalkan kans yang dia peroleh pada menit ke-78. Meski dia tak terkawal, sundulannya meneruskan sepak pojok Anderson masih melenceng.

MU mengajukan klaim penalti pada menit ke-87 saat tembakan Ashley Young mengenai tangan Ashley Barnes. Namun, wasit Chris Foy tak menunjuk titik putih.

Hingga selesainya pertandingan, kedua tim gagal bikin gol. Skor 0-0 tak mengalami perubahan.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :