costa

CARA DAFTAR IBCBET – Diego Costa dianggap melakukan provokasi pada pemain Everton yang sempat memunculkan keributan kecil di tengah laga. Datang ke Inggris, Costa diminta juga belajar soal profesionalisme dan rasa hormat yang dijunjung di Premier League.

Chelsea meraih kemenangan telak dengan skpor 6-3 dalam lawatan ke Everton. Diego Costa kembali jadi bintang The Blues dalam laga tersebut dengan dua gol yang dibuatnya.

Namun striker asal Spanyol itu dinilai melakukan aksi tidak simpatik saat Seamus Coleman membuat gol bunuh diri. Sebelum merayakan gol tersebut dengan rekan-rekannya Costa terlihat mengejek Coleman. Kejadian tersebut memancing beberapa pemain Everton untuk bertindak, termasuk kiper Tim Howard.

Keributan kecil sempat terjadi di atas lapangan. Namun itu tidak berlangsung lama.

“Jelas ada beberapa pemain asing yang datang ke Premier League dan dia butuh memahami etika dan kultur,” sahut manajer Everton Roberto Martinez.

“Sikap sepakbola di Inggris itu unik. Hal terakhir yang ingin Anda lihat adalah rasa tidak hormat dari satu pemain ke pemain lain dan saya yakin dia akan belajar dengan cepat. Ada profesionalisme dan rasa hormat di liga ini, jadi Anda bisa memahami saat ada pemain yang tidak gembira dengan hal itu (sikap Costa), sebagaimana dia mencoba mendapatkan tendangan bebas dengan aksinya,” papar Martinez di BBC.

Costa jadi bintang baru Chelsea setelah diboyong dari Atletico Madrid. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani di Premier League dia membuat empat gol. Namun striker internasional Spanyol itu juga sudah dua kali diacungi kartu kuning oleh wasit, termasuk dalam laga dengan Burnley di mana dia dianggap melakukan diving.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :