benzema

CARA DAFTAR IBCBET – Real Madrid memetik hasil buruk dalam lanjutan Liga Spanyol. Bertandang ke markas Real Sociedad, Los Blancos harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor akhir 2-4.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anoeta, Madrid bisa unggul lebih dulu pada saat pertandingan berjalan di menit kelima.

Lewat satu sepakan pojok, Toni Kroos mengirimkan umpan silang yang bisa disambar oleh Sergio Ramos hingga berbuah menjadi gol.

Enam menit berselang, giliran Gareth Bale yang mencatatkan namanya di papan skor. Meneruskan umpan terukur dari Luka Modric, dia melepaskan sepakan kaki kiri yang masuk ke gawang tuan rumah.

Sociedad memangkas ketertinggalan dengan gol dari Inigo Martinez pada menit 35. Dia berhasil menyundul sepakan pojok Xabi Prieto.

Empat menit menjelang turun minum, Sociedad malah berhasil membuat kedudukan kembali imbang. Alberto De la Bella mengirimkan umpan silang terukur daari sayap kiri, yang bisa disundul oleh David Zuruta.

Sociedad berbalik unggul 3-2 saat pertandingan memasuki menit ke-65. Prieto mengirimkan umpan mendatar dari sayap kanan, yang bisa dipotong oleh Zuruta untuk menaklukkan Iker Casillas

Sepuluh menit berselang, Carlos Vela membawa tuan rumah menjauh. Vela bisa menguasai satu sepakan pojok,lalu melepaskan sepakan terarah ke pojok kanan atas gawang Madrid.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan. Madrid pun harus mengakui kekalahan 2-4 saat dijamu oleh Sociedad.

Madrid yang mengumpulkan tiga angka dari dua laga duduk di posisi tiga klaemen sementara. Sementara itu, Sociedad yang mengumpulkan poin sama ada di peringkat lima karena kalah selisih gol.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :