lukaku

CARA DAFTAR IBCBET – Setelah menjalani dua laga awal Premier League musim ini, striker Everton Romelu Lukaku ditunggu laga emosional. Pesepakbola 21 tahun itu bakal berjumpa dengan klub lamanya, Chelsea, akhir pekan nanti.

Everton dijadwalkan bertandang bertandang ke markas Chelsea di Stamfford Bridge 30 Agustus. Laga itu akan menjadi kunjungan perdana bagi Lukaku setelah resmi meninggakan Chelsea dan menjadi milik The Toffees.

Transfer Lukaku dengan nominal yang ‘wow’ bagi Everton diyakini akan jadi ajang pembuktian Lukaku. Forward Everton Steven Naismith yakin Lukaku bakal memberikan penampilan lebih dalam laga itu.

“Saya yakin ada yang ingin dibuktikan dia ketika berjumpa Chelsea. Ada nominal sangat besar untuk mendatangkan dia kemari. Saya rasa dia bukanlah pemain yang merupakan ketidakpuasaan Chelsea,” kata Naismith seperti dikutip Sports Mole.

“Ada banyak pemain yang lebih berkualitas ketimbang dia, makanya kami beruntung memilikinya dan berharap dia tampil oke pekan depan dan benar-benar cemerlang saat menghadapi Chelsea,” ucap Naismith.

Ya, Everton harus merogoh nominal sebesar 28 juta poundsterling atau setara dengan Rp 548,6 miliar untuk memboyong Lukaku ke Goodison Park. Jumlah tersebut memecahkan rekor transfer Everton sendiri. Sebelumnya, nilai tertinggi dibuat ketika Everton mendatangkan Marouane Fellaini senilai 15 juta poundsterling pada 2008.

Pada dua laga pertama, Everton baru bisa mengantongi dua poin. Hasil seri itu didapatkan saat melawat ke markas Leicester City 2-2 dan menghadapi Arsenal 2-2 di laga kandang.

 

Untuk pendaftaran Ibcbet silahkan masuk di CARA DAFTAR IBCBET

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :