lampard

CARA DAFTAR IBCBET – Frank Lampard mengungkap penyesalan terbesarnya dalam 13 tahun kariernya bersama Chelsea. Lampard tak melakukan salam perpisahan kepada semua fans di akhir musim lalu.

Eks gelandang internasional Inggris itu mengakui bahwa dirinya sengaja melewatkan pesta perpisahan Chelsea karena dia tidak ingin malu.

Lampard meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung New York City di musim panas lalu setelah lebih dari satu dekade berkostum Chelsea. Selama itu, pria 36 tahun ini telah membantu tim London Barat itu meraih titel titel juara liga, empat Piala FA, dan satu juara Liga Champions.

Masalahnya adalah ketika itu masa depan Lampard bersama ‘The Blues’ masih tanda tanya pada akhir kompetisi. Untuk itulah, Lampard tidak mengucapkan selamat tinggal kepada fans di laga kandang terakhir mereka sebagai antisipasi apabila dia tidak jadi pindah alias tetap di klub.

“Aku tidak ingin melakukan pawai besar — ‘Terima kasih banyak dan selamat tinggal semuanya’ — karena itu akan terlihat sedikit bodoh jika hal yang terjadi sebaliknya dan aku tetap tinggal,” ungkap pemain yang kini dipinjamkan ke Manchester City itu.

“Aku berakhir di tengah-tengah. Jadi aku hanya melakukan penghormatan biasa dan lambaian tangan karena kita semua tahu Ash (Cole) akan pergi, jadi kami memiliki sedikit momen dengan dia.”

“Tidak banyak hal yang aku sesali dalam karierku di Chelsea tapi tidak bisa mengucapkan selamat tinggal dengan layak kepada fans Chelsea adalah salah satunya. 13 tahun adalah waktu yang lama,” imbuh Lampard yang diberitakan Daily Mail.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :